Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Liga 1: RANS Nusantara Berharap Dandi Maulana Langsung Nyetel

Dandi Maulana didatangkan dari Persija Jakarta dalam proses transfer

SLEMAN (global-news.co.id) – RANS Nusantara FC resmi mengumumkan salah satu rekrutannya pada bursa transfer putaran ke-dua BRI Liga 1 2023/24. Pemain dimaksud Dandi Maulana yang didatangkan dari Persija Jakarta dalam proses transfer.

Kehadiran Dandi diharapkan mampu menjadi solusi lini belakang pasukan Magenta Force. Pada putaran kedua ini, Dandi akan bahu-membahu dengan beberapa pemain belakang RANS seperti Angelo Meneses dan Carneiro Kiko.

Bahkan pelatih Eduardo Almeida berharap mantan bek Persebaya Surabaya dan PS Barito Putera itu bisa langsung nyetel dengan tim yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo itu. Mengingat mereka krisis lini belakang setelah Angelo Meneses alami cedera dan Arif Satria dipinjamkan ke Bhayangkara Presisi Indonesia FC.

“Kami mengidentifikasi beberapa masalah di tim kami, jadi kami membuat beberapa perubahan. Ini masih terlalu dini mengatakan apa yang bisa mereka bawa ke tim, tetapi saya percaya dia akan berpengaruh di putaran kedua. Kami harus mengetahui apa yang mereka bisa bantu di tim untuk masa depan tim ini,” ujarnya.

“Kami mengharapkan, ketika Anda membawa seorang pemain, kami berharap mereka bisa membantu kami. Jadi, karena itu kami juga percaya pada mereka, kami mengharapkan itu. Tapi tentu saja tidak ada yang bisa memprediksi masa depan,” tambahnya.

Sedangkan Dandi Maulana berharap dirinya bisa beradaptasi dengan baik di tim barunya. “Saya berharap bisa membantu tim ini di putaran ke-dua. Saya juga berharap tidak ada kendala adaptasi di tim ini sehingga bisa menyatu bersama tim,” kata dia. (lib, rns)

baca juga :

Wujudkan Ikon Kota Pasuruan, Bank Jatim Bantu Pembangunan Landmark Simpang 4

Redaksi Global News

Duel Kontra Bali United, Pelatih Madura United Bidik Hasil Maksimal

Redaksi Global News

Timnas Indonesia: Shin Panggil Marselino TC Piala Asia U-20

Redaksi Global News