Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Liga 1: Brandao Dipinjamkan,  Madura United Kontrak Dalberto

Manajemen Madura United telah mendatangkan penyerang serba bisa Dalberto

BANGKALAN (global-news.co.id) – Dirut PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Annisa Zhafarina mengonfirmasi alasan Junior Brandao yang dipinjamkan ke Bhayangkara FC pada bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1 2023/24 adalah keputusan manajemen.

Dia mengatakan kepada suporter agar tak perlu khawatir, lantaran saat ini manajemen telah mendatangkan penyerang serba bisa Dalberto sebagai pengganti.

Sebelumnya, keputusan manajemen melepas pemain asal Brasil sempat mengejutkan kalangan suporter. Wajar saja karena dia saat ini menjadi top skor tim. Belum lagi pemain lokal yang baru dikontrak Lerby Eliandry masih dibekap cedera.

“Menjawab kegundahan para Suporter Madura Bersatu. Ini yang saya sebut kejutan. Setelah dipinjamkannya Junior Brandao ke Bhayangkara FC, tim ini memang minim striker. Lerby juga dalam proses pemulihan cederanya. Jadi kami datangkan striker asing, Dalberto,” tutur Annisa Zhafarina.

Adapun Dalberto adalah pemain kelahiran 15 September 1994 yang bermain untuk klub Divisi Kedua Liga Brasil, Paysandu SC. Di klub tersebut, dia mencatatkan 9 laga tanpa gol pada paruh musim lalu.

Bersama tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab, dia akan mengenakan nomor punggung 94 dan mengisi posisi striker, atau juga bisa ditempatkan di posisi winger kanan atau kiri.

Annisa Zhafarina juga mengonfirmasi jika Dalberto dipastikan bisa langsung main bersama tim pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2023/2024.

“Dia sudah kami daftarkan di detik-detik terakhir penutupan transfer pemain kemarin dan alhamdulillah sudah di-ACC dan bisa segera dimainkan. Kedatangan Dalberto mengisi slot terakhir pemain asing pada bursa transfer putaran kedua ini. Kami memang tidak banyak mengubah komposisi tim agar tidak terlalu banyak beradaptasi kembali,” kata dia. (lib, mra)

baca juga :

Dampak Corona, 1.477 ABK Indonesia Dipulangkan dari Jerman

Redaksi Global News

601 Prajurit Kodam V Berlatih Ling Tien Kung

gas

Risma Turun Lapangan, Pimpin Bersih-bersih Sampah Pendemo

Redaksi Global News