Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Resmikan Gedung Bhayangkari, hingga Tim Hadrah

SIDOARJO (global-news.co.id) -Sebelum melaksanakan serah terima jabatan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro meresmikan Gedung Bhayangkari, Gedung K9, Pospol Porong, Korps Musik dan Tim Hadrah Polresta Sidoarjo, Kamis (14/12/2023).

Peresmian dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro tersebut, dihadiri Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana, pejabat utama Polresta Sidoarjo, kapolsek jajaran, serta Ketua Bhayangkari Cabang Kota Sidoarjo Ny. Maya Kusumo beserta pengurus cabang Bhayangkari Kota Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo mengatakan dengan diresmikannya tambahan sarana di Mako Polresta Sidoarjo yakni Gedung Bhayangkari, Gedung K9 serta pos polisi di Porong diharapkan dapat menunjang kinerja anggota Polresta Sidoarjo dan Bhayangkari Kota Sidoarjo.

“Pos polisi di Porong ini nantinya juga dapat menunjang pelayanan dan pengamanan kamtibmas di saat Natal dan Tahun Baru,” ujar Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Kemudian dengan dilakukannya penyematan selempang tim Korps Musik dan Hadrah Polresta Sidoarjo, ia berharap dapat memacu kreatifitas anggota Polresta Sidoarjo sesuai bidangnya. (*)

baca juga :

Polres Magetan Ringkus Pemalsu Air Mineral Aqua

Redaksi Global News

Bawa Kabur Mobil Majikan, Lima Jam Kemudian Ditangkap Polisi

Redaksi Global News

Sinergitas Forkopimda Sidoarjo Sukseskan PPKM Darurat

gas