Global-News.co.id
Sport Utama

Guwahati Masters 2023: Alwi Farhan Beraksi di Hari Pertama

Alwi Farhan akan tampil pada hari pertama Guwahati Masters melawan Yang Yang. (foto PBSI)

JAKARTA (global-news.co.id) – Sebanyak lima wakil Indonesia akan tampil pada hari pertama turnamen Guwahati Masters 2023 di Sarusajai Sports Complex, Selasa (5/12/2023).

Pertandingan hari pertama Guwahati Masters 2023 akan dimulai pada pukul 08:00 waktu setempat atau pukul 09:30 waktu Indonesia.

Atlet tunggal putri Tasya Farahnailah jadi wakil Indonesia pertama tampil di Guwahati Masters. Tasya akan melawan wakil tuan rumah Meghana Reddy Mareddy pada pertandingan keenam di lapangan 2.

Penampilan Tasya akan disusul Deswanti Hujansih Nurtertiati yang berhadapan dengan wakil Uganda Husina Kobugabe pada laga ketujuh di lapangan 1.

Andalan Indonesia dari nomor tunggal putra Alwi Farhan juga langsung beraksi pada hari pertama Guwahati Masters 2023. Alwi melawan atlet Taiwan Yang Yang pada partai ke-13 di lapangan 3.

Pertandingan nanti jadi pertemuan kedua bagi Alwi dan Yang Yang. Dalam pertandingan pertama, Alwi menang 21-15, 14-21, 21-16 atas Yang Yang di babak 16 besar Bonn International 2022.

Atlet tunggal putra Indonesia lain Yohanes Saut Marcellyno juga beraksi pada pertandingan ke-13 di lapangan 2. Yohanes akan melawan wakil India Abhishek Yeligar.

Selain empat nama di atas, wakil Indonesia lain yang turun ke lapangan adalah Alvi Wijaya Chairullah. Alvi menghadapi pemain asal Amerika Serikat Kevin Arokia Walter. (cnn, ins)

Jadwal Indonesia di Guwahati Masters, Selasa (5/12/2023):

Tasya Farahnailah vs Meghana Reddy Mareddy

Deswanti Hujansih Nurtertiati vs Husina Kobugabe

Alwi Farhan vs Yang Yang

Yohanes Saut Marcellyno vs Abhishek Yeligar

Alvi Wijaya Chairullah vs Kevin Arokia Walter

 

baca juga :

17 Juni: Ada Penambahan 208, Positif COVID-19 di Jatim 8. 529 Orang dan 667 Meninggal

Redaksi Global News

Patroli Pengawasan Ramadan, Pemkot Surabaya Beri Edukasi pada Remaja

Redaksi Global News

Walikota Eri Imbau Perusahaan di Luar Surabaya Ikuti Vaksinasi Sesuai Wilayah

Titis Global News