Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Gudang Tiner Terbakar, Sejumlah Kendaraan Hangus

Petugas berjaga di depan gudang tiner di Jalan Kalianak Surabaya yang terbakar, Selasa (19/12/2023) dini hari. (foto Antara)

SURABAYA (global-news.co.id) – Sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua hangus terbakar akibat kebakaran yang terjadi di gudang tiner di Jalan Kalianak, Surabaya, Senin (18/12/2023) malam.

Pantauan di lokasi, Selasa dini hari, terlihat lima kendaraan roda empat berjenis bak terbuka dan empat kendaraan roda dua.

Selain itu, sejumlah drum yang berada di dalam gudang juga berubah warna setelah terbakar.

Hingga pukul 00:47 WIB, api yang menyala di dalam gudang juga belum terlihat padam. Terlihat masih banyak mobil pemadam kebakaran lalu lalang memberi suplai air dan berjaga di dekat pergudangan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Dedik Irianto, saat ditemui wartawan di sela pemadaman mengatakan 30 unit mobil pemadaman kebakaran dan lima mobil tangki Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dikerahkan untuk memadamkan api.

“Yang dikerahkan ada 30 unit mobil pemadam kebakaran dan lima mobil tangki air milik DLH Kota Surabaya,” ucapnya.

Sebelumnya, sebanyak enam orang terluka saat salah satu gudang distributor tiner Kalianak 55 Surabaya terbakar Senin malam.

Kobaran api hingga pukul 22.15 WIB masih membumbung tinggi, namun di lokasi sudah terdapat petugas pemadam kebakaran yang berusaha memadamkan api.

Salah seorang karyawan, Sukandar Riyanto, menyatakan saat kejadian ada sekitar delapan orang di lokasi.

“Ada delapan yang di dalam, tiga orang tadi terlihat luka berat dan tiga lainnya ringan, semuanya sudah dibawa ke rumah sakit,” ucapnya. (ntr, ins)

baca juga :

Pemprov Jatim Terima 1.000 Paket Sembako dari MenkumHAM Serta Alat Kesehatan Buatan Warga Binaan Lapas

Redaksi Global News

15 Mei: 1.921 Positif Corona di Jatim, 185 Meninggal

Redaksi Global News

Pelajar SMK di Jombang Rakit Mobil Listrik Bertenaga Surya

Redaksi Global News