Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Cooling System Jelang Pemilu 2024, Polisi Gelar Bakti Sosial 

SIDOARJO (global-news.co.id) – Menjaga situasi kamtibmas jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tetap aman dan kondusif, Polri menggandeng TNI dan pemerintah hingga tingkat desa menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan.

Kegiatan secara serentak tersebut, berlangsung Jumat (8/12/2023), dilaksanakan oleh Korbinmas Baharkam Polri dan Polda Jawa Timur serta jajarannya, dalam rangka Nusantara cooling system dan memelihara kamtibmas menuju Pemilu yang aman, damai dan kondusif.

Di wilayah Kabupaten Sidoarjo, pembagian baksos dan kegiatan bakti kesehatan melibatkan Polresta Sidoarjo, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa dengan menyasar ke 18 kecamatan.

Bakti sosial dan bakti kesehatan diberangkatkan Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro dari Mako Polresta Sidoarjo. Ia menyampaikan sasarannya adalah warga yang membutuhkan bantuan di pedesaan.

“Ada 1.000 paket sembako yang kami bagikan melalui Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa. Melalui sinergitas tiga pilar ini diharapkan bantuan tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima,” ujar Kapolresta Sidoarjo. (*)

baca juga :

Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, ASN Pemkot Surabaya Mulai Dites Swab

Redaksi Global News

Masjid di Sinai Utara Mesir Diserang, Lebih dari 230 Jemaah Tewas

Redaksi Global News

Ketua PSSI Resmi Dijabat Edy Rahmayadi

Redaksi Global News