Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Solusi Sementara Persib Pasca Kehilangan Putu Gede

Persib Bandung berusaha mencari solusi pasca hilangnya I Putu Gede

BANDUNG (global-news.co.id) – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, tidak mau meratapi kehilangan salah satu pemain andalannya I Putu Gede yang pergi ke Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Jika manajemen klub belum bisa mendapat pemain pengganti di bek kanan, maka ia akan memaksimalkan skuad yang ada.

Saat I Putu Gede absen di putaran pertama BRI Liga 1 2023/24, pemain yang sering ditempatkan di situ adalah Kakang Rudianto. Pemain muda ini mampu menjawab kepercayaan pelatih dalam beberapa laga. Selain itu, ada Robi Darwis dan Rachmat Irianto.

“Saat ini saya belum mendapatkan kabar apapun dan tentu kami berusaha untuk menemukan penggantinya. Tidak mudah di pertengahan musim untuk menemukannya, sementara kami akan memanfaatkan pemain yang ada,” kata Bojan Hodak.

Jendela transfer akan ditutup 28 November mendatang, Bojan Hodak tidak pernah tahu apa yang akan terjadi ke depan. Mungkin saja manajemen Persib bisa mengabulkan daftar keinginannya, namun semua akan bergantung kepada budget. Timnya harus melepas beberapa pemain untuk mendapat pemain baru.

“Mungkin saja (ada pemain baru), kita tidak pernah tahu. Kami berusaha mencarinya tapi itu tergantung dengan budget. Kami harus melepas beberapa pemain baru bisa mendatangkan pemain baru,” terangnya.

Selain Putu Gede, Persib juga telah melepas wing back kanan lainnya Eriyanto. Disebutkan Bojan, Persib membutuhkan dua sampai tiga pemain baru. “Ada 2-3 posisi, salah satunya bek kanan, kita akan lihat nanti,” tandasnya. (lib, sib)

baca juga :

SIG Lakukan Kick off Program Bakti BUMN

Redaksi Global News

Stephen Paddock Dalang Tragedi Las Vegas, Penggila Judi yang Nyaris Bersih dari Catatan Kriminalitas    

Redaksi Global News

Pendaftaran Komisaris dan Direktur Utama PT SKU Diperpanjang

Redaksi Global News