Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Gelar Internal Game, Uston Puas Perkembangan Pemain Persebaya

Pemain Persebaya Reva Adi mendapat pressing ketat dari Alfan Suaib dalam sesi internal game di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (foto Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) – Pelatih kareteker Persebaya Surabaya Uston Nawawi mengevaluasi perkembangan para pemainnya pada jeda kompetisi ini. Hal itu setelah seminggu terakhir Bruno Moreira dkk menjalani serangkaian latihan taktikal maupun fisik, pada Sabtu (18/11/2023) sore lalu diselenggarakan internal game di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Menurut Uston, ada peningkatan yang cukup signifikan anak asuhnya. “Dalam minggu ini latihan dengan intensitas cukup tinggi, jadi dalam internal game tadi cukup terlihat perkembangan mereka. tidak ada masalah,” kata Uston.

“Semua pemain bisa mengikutinya dengan baik, bukan tentang kemasukan berapa, memasukan berapa, tetapi bagaimana meningkatkan chemistry antar pemain dan melihat progress kinerja mereka,” sambungnya.

Pada game tersebut dibagi dua tim. Tim pertama menggunakan jersey latihan warna hijau, sementara tim kedua mengenakan rompi warna merah.

Di tim rompi merah, Uston memasang pemain seperti Bruno Moreira, Toni Firmansyah, dan Yan Victor. Sedangkan tim hijau diisi Muhammad Iqbal, Kadek Raditya, dan Ripal Wahyudi. Tim hijau keluar sebagai pemenang usai unggul dengan skor 7-2.

Gol tim hijau dicetak oleh Muhammad Iqbal 15′ (P), Chandra Waskito 21’, Rifqi Arya 35’, 42’, Alfan Suaib 39’, Wildan Ramdhani 65’, Toni Firmansyah 75’. Sedangkan tim rompi merah Bruno moreira 2′ (P), Paulo Henrique 89’.

“Paulo sangat oke ya, ada beberapa peluang dan akhirnya dia bisa mencetak gol. Butuh waktu beberapa hari lagi untuk semakin padu dengan rekan lainnya,” ujarnya. (sba, ins)

baca juga :

Guesthouse Graha 100, Belum Dibuka Sudah Dipesan

Redaksi Global News

Pizza Hut Akan Tutup 300 Gerai, Indonesia Diklaim Masih Aman

Redaksi Global News

DPRD Surabaya Dukung Pembenahan Layanan di RSUD Soewandhie

Redaksi Global News