Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Gerindra Gelar Konsolidasi Koordinator TPS Kecamatan Sidoarjo Kota

SIDOARJO (global-news.co.id) – DPR RI Partai Gerindra di hari pertama pelaksanaan kampanye, gelar konsolidasi koordinasi TPS di lapangan Kelurahan Lemahputro RT 05 RW 02 Kec. Sidoarjo, Selasa (28/11/2023) malam hari.

Turut hadir dalam acara ini yakni Caleg DPR RI Partai Gerinda dapil 1 (Surabaya – Sidoarjo), Rahmat Muhajirin dan Ahmad Dani, Caleg DPRD Provinsi Jatim dapil 2 (Sidoarjo) Mimik Idayana, Caleg DPRD Kabupaten Sidoarjo dapil 1 (Sidoarjo, Buduran, Sedati), Dino Sugiono, para Korcam dan Kordes serta massa sekitar 400 orang.

Dalam sambutannya, Caleg DPR RI dapil 1, Rahmat Muhajirin menyampaikan memasuki hari pertama kampanye saya tidak banyak menyampaikan beberapa hal namun saya hanya konsolidasi, artinya apakah korcam saya sudah bekerja dengan baik untuk merawat kordesnya. Malam ini saya juga mengecek apakah kordes saya juga merawat kor TPS nya dengan baik.

“Saya sengaja membentuk jaringan dari korcam ke kordes hingga kor TPS karena kita mengikuti alur dari pergerakan sistem pemilu itu sendiri, dimana pemilu itu berbasis TPS,” ujarnya.

Dikatakan juga, tujuan saya membentuk jaringan ini adalah agar supaya mudah memberikan arahan kepada penduduk-penduduk yang ada di TPS-TPS. Supaya hari-hari berikutnya tidak ada masalah yang berkaitan dengan putusan atau kebijakan politik.

“Diharapkan jangan hanya gara-gara uang 100 ribu atau uang 50 ribu, salah memilih pemimpin tidak amanah, makanya saat ini untuk mengevaluasi apakah pemimpin yang dipilih amanah atau tidak”, jelasnya.

Rahmat juga menambahkan makanya hari ini jatuhkan pilihan dengan menggunakan pikiran logika. Mulai hari ini cek satu persatu apakah wakil rakyat yang kemarin dipilih amanah atau tidak.

“Hari ini pemerintah pusat menggelontorkan dana sekitar 800 triliyun ke desa – desa berupa dana desa. Mulai sekarang pilihlah pemimpin yang amanah, karena di sana ada dana untuk kesejahteraan masyarakat. Memilih kepala desa pun jangan karena uang. Jika memilih pemimpin karena uang dan pemimpin yang dipilih tidak amanah maka kita akan ngaplo,” ujarnya.

Sementara itu, Mimik Idayana yang sekaligus anggota dewan Komisi D DPRD Sidoarjo menyampaikan, “Alhamdulillah saat ini saya didampingi suami tercinta saya dan tamu kehormatan dari Jakarta, Ahmad Dani. Saya selama ini juga menjabat sebagai anggota dewan komisi D DPRD Sidoarjo. Dimana tahun 2019, saya mendapat suara sebanyak 21 ribu makanya saya diperintahkan untuk maju lagi di DPRD Provinsi. Di sini saya mohon doa restunya mudah-mudahan Bapak dan Ibu berkomitmen bisa menyuarakan suara saya terutama di dapil 1,” ujarnya.

Sementara itu, Ahmad Dani menambahkan bahwa semua korcam, kordes, kor TPS akan bekerja keras untuk memenangkan Gerindra, yakni Prabowo-Gibran calon pemimpin Indonesia di tahun 2024. “Mengapa Gerindra harus menang karena kita harus akui selama ini apa yang menyangkut kemajuan-kemajuan masih menjadi perdebatan. Saya banyak kenal dengan petinggi Partai Gerindra. Insya Allah ketika nanti Partai Gerindra menjadi partai penguasa di tahun 2024, tidak hanya amanah saja namun bisa sidiq, tabligh dan fathonah. Memang wes wayahe Gerindra berkuasa dan wes wayahe Indonesia menjadi negara bermartabat di mata dunia,” ungkapnya. (win)

baca juga :

Pencegahan Corona Jangan Panik, Harus Terencana

Redaksi Global News

Upaya Preventif DB, Wabup Subandi Pantau Fogging di Pabean

Sambut HUT ke-124, Bank BRI Selenggarakan BRILian Run Surabaya Series

Redaksi Global News