Global-News.co.id
Gaya Hidup Metro Raya Utama

Pesta Rakyat di Grahadi, Happy Asmara Siap Tampil Malam Ini

Penyanyi Happy Asmara siap memeriahkan Pesta Rakyat malam ini

SURABAYA (global-news.co.id) – Penyanyi Happy Asmara siap memeriahkan Pesta Rakyat dalam rangkaian peringatan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur yang terbuka untuk masyarakat umum di halaman Gedung Negara Grahadi Surabaya, Sabtu (14/10/2023) malam ini.

“Pesta Rakyat juga akan dihibur oleh lawakan Cak Lontong dan Akbar,” kata Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Surabaya, Sabtu.

Pesta Rakyat yang dimulai pukul 19.00 – 22.00 WIB nanti malam juga menyediakan sebanyak 10 ribu kupon untuk ditukar dengan makanan gratis bagi masyarakat.

“Saya bersama Pak Wagub Emil Elestianto Dardak mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung bersama menyemarakkan Pesta Rakyat dalam rangka peringatan hari jadi ke-78 Provinsi Jatim,” ujar Khofifah.

Bagi yang tidak bisa ikut meramaikan acara, Pesta Rakyat bisa ditonton secara live streaming di sejumlah kanal. Antara lain Khofifah Indar Parawansa Channel, MMC Kominfo Jatim, Aysi Channel, Madu TV dan Cita Entertainment Channel.

“Saya sebenarnya ingin semua masyarakat Jatim bisa bergabung bersama kami merayakan Hari Jadi provinsi kita tercinta. Tapi untuk masyarakat yang memang tidak bisa hadir, tetap dapat ikut merasakan seperti apa semarak  acara lewat live streaming,” ucapnya.

Bagi masyarakat yang nonton langsung ke Grahadi, Khofifah mengimbau agar turut menjaga  ketertiban.

Menurutnya keamanan masyarakat harus menjadi prioritas semua orang. Personel jajaran Pemprov Jatim juga sudah menyiapkan segala kebutuhan kelancaran acara. Mulai pengalihan arus lalu lintas, hingga personel untuk menjaga keamanan acara.

“InsyaAllah acara ini akan semarak tetapi hidmat. Mari kita jaga bersama agar tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Mari saling jaga satu sama lain,” tuturnya. (fan, ntr)

baca juga :

Pemkot Surabaya Sulit Alokasikan Bantuan SMA/SMK

Redaksi Global News

Raja’e : Program Terobosan Ikhtiar Menuju Perbaikan Bukan Pencitraan

gas

Jelang Pilkada, Khofifah Pesan Jangan Golput

Redaksi Global News