Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Persebaya Siap Hadapi Bali United

Para pemain Persebaya dalam sebuah sesi latihan

SURABAYA (global-news.co.id) – Tim Persebaya Surabaya terus mematangkan tim di jeda kompetisi BRI Liga 1 2023/24. Putaran pertama menyisakan dua pertandingan, yaitu melawan Bali United FC dan Persik Kediri.

Pelatih Persebaya Josep Gombau menargetkan dua laga away ini, timnya bisa bermain dengan apik dan meraih hasil maksimal.

“Sekarang tinggal dua pertandingan lagi untuk memasuki paruh musim dan ini adalah momen untuk bekerja sangat keras dan mencoba menyelesaikan putaran ini dengan cara yang baik,” ujarnya.

Dia mengatakan saat ini pemain dalam kondisi yang baik dan tidak ada yang mengalami cedera.

Untuk itu selama persiapan jelang laga pekan ke-16 melawan Bali United dia mewanti-wanti pemainnya tidak mengulangi kesalahan di pertandingan sebelumnya saat lawan Persib Bandung.

“Saya pikir Liga 1 ini sangat kompetitif. Detail-detail kecil membuat perbedaan dalam pertandingan dan kami harus bekerja untuk memastikan bahwa detail-detail kecil tersebut berpihak pada kami,” kata pelatih Persebaya, Josep Gombau.

“Kami akan berusaha menghindari kesalahan yang dapat membuat kami sulit untuk menang. Kami akan melakukan hal-hal yang benar selanjutnya,” imbuhnya.

Dia mengingatkan pemain bahwa Bali United dalam kondisi yang bagus apalagi akan bermain di kandangnya sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (20/10) sore.

Secara otomatis mereka lebih percaya diri dan ingin menyenangkan pendukungnya yang memenuhi stadion dengan kemenangan.

“Saya pikir ini adalah pertandingan penting bagi kami. Bali United adalah tim yang bagus. Kami harus pergi ke sana dan bersaing untuk lebih baik,” kata dia. (lib, sba)

baca juga :

Tingkatkan Kapabilitas UMKM, BNI Dorong Xpora

Gesits, Skuter Listrik Buatan Mahasiswa ITS

Wujud Sinergi dengan Pemkab Trenggalek, Bank Jatim Serahkan CSR Mobil Ambulans dan Launching KKPD

Redaksi Global News