Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Liga 1: Nando Siap Tampil Lawan Persib

Kiper Persebaya Ernando Ari dalam sesi latihan game. (foto Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) – Tim Persebaya Surabaya memiliki opsi terbaik di posisi penjaga gawang. Itu sejalan dengan telah bergabungnya Ernando Ari Sutaryadi ke tim. Ia sudah menuntaskan tugasnya membela timnas di Asian Games di Tiongkok.

Nando telah tiga hari ini bergabung dalam latihan Persebaya. Ia menyatakan tidak mau lama-lama beristirahat, agar segera kembali dalam performa terbaik. Sekaligus mengembalikan chemistry dengan teman-temannya di Persebaya.

Selama Nando menjalani tugas negara, posisi kiper utama Persebaya ditempati oleh Andhika Ramadhani. Kiper Asli Suroboyo itu menjawab kepercayaan yang diberikan kepadanya dengan baik.

”Saya tidak mau lama-lama beristirahat, ke depan akan banyak pertandingan, baik di Persebaya maupun FIFA Matchday. Saya akan fokus berlatih dan apabila diberikan kepercayaan bermain tentu akan siap apalagi lawan Persib,” kata Nando.

Menurut Nando, seluruh kiper di Persebaya saling support satu dengan lainnya. Tidak hanya dalam pertandingan, namun hal itu sudah ditunjukkan sejak dalam latihan.

”Persib sedang naik-naiknya, tetapi saya tidak pengaruh kepada tim lawan. Saya fokus ke tim sendiri dan mempersiapkan semuanya,” kata dia.

Seperti diketahui, dalam tujuh pertandingan terakhir, Persib belum mengalami kekalahan. Lima kemenangan dan dua hasil imbang menjadi catatan yang impresif. (sba, ins)

baca juga :

Guru Besar ITS Inovasikan Sistem Penyerap Gempa pada Struktur Bangunan

Redaksi Global News

Setahun Kepemimpinan Muhdlor-Subandi: Ini Perubahan Sidoarjo Sekarang!

Erupsi Semeru: Sejumlah Fasum di 21 Titik Jadi Tempat Pengungsian

Redaksi Global News