Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Jamu Persib, Madura United Pelajari Kekurangan

Para pemain Madura United FC dalam persiapan laga kontra Persib Bandung

BANGKALAN (global-news.co.id) – Madura United FC sangat serius menatap laga pertama putaran kedua BRI Liga 1 2023/24. Pada laga tersebut, Fachruddin W. Aryanto dkk akan menjamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Rabu (1/11/2023).

Keseriusan Pelatih Madura United Mauricio Souza dalam menatap laga tersebut dibuktikan dengan upaya mempelajari kelemahan pada laga pekan ke-17.

Skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab ini hanya bisa membawa pulang satu poin dari kandang Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (28/10/2023).

Padahal, klub dengan kostum loreng merah putih itu mampu bermain baik dan menciptakan banyak peluang. Salah satu peluang emas, yang dimiliki, ialah saat Malik Risaldi berdiri bebas tanpa pengawalan di depan gawang Arema FC usai menerima umpan matang Junior Brandao.

Kejadian tersebut pada masa injury time. Namun sayang, mantan pemain Persela Lamongan itu tidak kuasa memaksimalkan peluang dengan baik.

“Saya butuh lihat (video) pertandingan lagi untuk saya bisa lihat detail, di mana saya bisa lihat ada kesalahan, sehingga kami bisa perbaiki itu,” ujar Mauricio.

Langkah tersebut diambil, kata Mauricio, tidak terlepas untuk meredam agresivitas Persib Bandung. Karena, tm dari Kota Kembang itu sangat sulit dikalahkan. Hal itu terlihat dari 10 laga terakhirnya tidak sekalipun menelan kekalahan hingga mampu menggeser Madura United dari posisi kedua.

“Kami memang harus bersiap dengan maksimal untuk laga besar itu,” tambahnya. (lib, mra)

 

baca juga :

100 Penyandang Disabilitas Vaksinasi di Pendapa Pemkab Jombang

Redaksi Global News

Anik Maslachah Resmi Gantikan Halim Wakil Ketua DPRD Jatim

Redaksi Global News

Polsek Krian dan Forkopimka Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

gas