Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Tim BNN Surabaya Gerebek Pesta Narkoba di Hotel Kawasan Kapasari

BNN Kota Surabaya menggerebek salah satu hotel di kawasan Kapasari karena menjadi tempat pesta narkoba oleh sekelompok orang, Rabu (13/9/2023)

SURABAYA (global-news.co.id) – Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Surabaya menggerebek salah satu hotel di kawasan Kapasari karena menjadi tempat pesta narkoba oleh sekelompok orang, Rabu (13/9/2023).

“Dari penggerebekan itu, tim menangkap 10 orang positif methamphetamine dan amphetamine. Saat ini, mereka sedang diperiksa intensif,” kata Kasi Humas BNN Kota Surabaya dr. Singgih Widi Pratomo.

Singgih Widi Pratomo mengatakan, seluruh orang yang diperiksa merupakan tamu hotel. “Semua tamu hotel. Tujuh laki-laki dan tiga perempuan,” tuturnya.

Singgih menjelaskan penggerebekan dilakukan setelah adanya informasi bahwa di salah satu hotel sedang ada pesta narkoba. Dari informasi tersebut, Tim BNN dan Satpol PP ke lokasi.

“Kami langsung lakukan pemeriksaan. Yang kami gerebek ada di Tower B lantai 9. Di situ ada 10 orang tamu hotel. Kemudian kami lakukan tes urine dan semuanya positif methamphetamine dan amphetamine. Dugaan kami mereka baru saja memakai,” ucapnya.

“Saat ini masih dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan. Termasuk mencari tahu siapa yang memasok narkoba,” tambah dr. Singgih. (ntr, pur)

baca juga :

Liga 1: Arema FC Liburkan Pemain, Manajemen Berharap Mental Pemain Meningkat

Redaksi Global News

SEA Games 2021: Alisya Mellynmar Sumbang Emas Pertama Wushu

Pelindo III Ajak Turis Kapal Pesiar Kunjungi ‘Maspati’

Redaksi Global News