Global-News.co.id
Sport Utama

Porprov Jatim VIII/2023, Hari Pertama Cabor Tenis Meja Diikuti 27 Kabupaten

Ketua Posko Jombang, Saleh Farhat, saat membuka pertandingan cabor tenis meja Porprov Jatim VIII/2023 di GOR Merdeka, Jombang

JOMBANG (global-news.co.id) –
Pertandingan cabang olahraga (cabor) tenis meja dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII/2023 resmi dibuka oleh Saleh Farhat, selaku Ketua Posko Jombang, di GOR Merdeka Jombang, Senin (11/9/2023) pagi.

Upacara pembukaan tersebut digelar di GOR Merdeka Kabupaten Jombang. Saleh Farhat dalam sambutannya menekankan kepada seluruh kontingen untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

“Saya berharap, jalannya seluruh pertandingan berjalan dengan fair play dan bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas. Berusahalah semaksimal mungkin untuk bisa mengharumkan daerah masing-masing,” kata dia.

Selain itu, Saleh berharap Porprov yang akan datang diikuti seluruh kabupaten/kota. Karena untuk edisi kali ini, cabor tenis meja hanya diikuti 27 kabupaten, sembilan kabupaten/kota lainnya absen.

“Saya berharap di Porprov yang akan datang terus meningkat. Setiap kabupaten/kota bisa mengikuti ajang ini. Dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada penyelenggara Kabupaten Jombang yang telah menyiapkan segalanya dengan baik,” tambahnya. (koi, tmj)

baca juga :

Hari Ketiga Cabor Wushu PON XX, Tim Jatim Tambah Dua Emas

Redaksi Global News

Gapoktan Kecamatan Madiun Gelar Peringatan HTN Ke 62 Tahun

gas

Kiai Marzuki Mustamar Buka MTQ NU “Kapolda Jatim Cup”

gas