Global-News.co.id
Madura Utama

Kepuasan Masyarakat Terhadap Pemerintahan Bupati Baddrut Tamam Mencapai 85,40 Persen

PAMEKASAN (global-news.co.id) – Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Pamekasan terhadap jalannya Pemerintahan Bupati Baddrut Tamam sangat tinggi. Pemerintah Kabupaten Pamekasan memperoleh angka gemilang dengan mencatatkan IKM sebesar 85,40 persen dengan kategori baik.

Hal itu diketahui berdasarkan pada surat yang diterima oleh Bupati Pamekasan Baddrut Tamam dari Kementerian PAN-RB dengan Nomor: B/113/PP.06/2023. Angka tersebut hasil survei kepuasan masyarakat terhadap perjalanan pemerintahan pada tahun 2022.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur IKM kita di Pamekasan tercatat sangat tinggi. Terima kasih untuk semuanya atas diraihnya prestasiini, ” kata Baddrut Tamam.

Bupati yang akhir bulan ini akan memasuki purna tugas itu menegaskan, pencapaian ini tidak lepas atas dedikasi dan kerja semua pihak, baik dari pejabat pemerintah serta seluruh elemen masyarakat lainnya secara umum yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Tingginya perolehan IKM ini, lanjut Baddrut Tamam, merupakan hal yang positif. Karena penilaian masyarakat Pamekasan terhadap kinerja pemerintah sangat baik. Masyarakat sudah bisa memahami secara objektif tentang bukti dan hasil pembangunan yang dicapai.

“Komitmen kami adalah menjadikan Pamekasan sebagai Kabupaten maju dan berdaya saing dengan Kabupaten lain di seluruh Indonesia, semoga bisa tercapai. Tentunya, angka kepuasan masyarakat yang sangat tinggi ini menjadi semangat bagi kita semua ke depan,” katanya.

Dia berharap masyarakat terus mendukung upaya pemerintah daerah untuk melakukan pencapaian-pencapaian terbaik. Termasuk beberapa program prioritas yang telah dilaksanakan selama kepemimpinannya.

Target pembangunan Pamekasan mencapai masyarakat yang sejahtera, harus diperjuangkan oleh semua pemerintah bersama masyarakat. Semuanya terus berikhtiar untuk menjadikan Kabupaten Pamekasan rajje, bejreh dan parjugeh. Dan juga terus berikhtiar untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (mas)

baca juga :

Safari Ramadan 1444 H, SIG Salurkan Bantuan Rp 10,84 Miliar

Redaksi Global News

Dikabarkan Kena Parkinson, Putin Akan Mundur

Redaksi Global News

Biden Umumkan Sanksi ke Pemimpin Militer Myanmar

Titis Global News