Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Bek Persebaya Fokus Hadapi Persikabo 1973

Persebaya meraih rentetan hasil kurang memuaskan dalam empat laga terakhir dan siap lawan Persikabo

SURABAYA (global-news.co.id) – Bek Persebaya Surabaya, Kadek Raditya menepis adanya rumor masalah internal di skuad Persebaya. Dia menjelaskan tidak ada masalah internal yang terjadi tetapi tak memungkiri bahwa tekanan tengah dirasakan para pemain Bajul Ijo. Apalagi Persebaya meraih rentetan hasil kurang memuaskan dalam empat laga terakhir.

Seperti diketahui di empat laga terakhirnya, Persebaya gagal meraih kemenangan. Bahkan di dua laga home di awal musim ini, Persebaya juga gagal merebut tiga poin.

Tak ingin konsentrasinya terganggu karena rumor tersebut dia mengaku lebih memilih fokus menghadapi laga pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/24 melawan Persikabo 1973 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (4/8/2023).

“Masalah dari tim sebenarnya tidak ada karena mungkin karena hasil kita sudah berusaha di setiap pertandingan. Kami pun kecewa dengan hasil tapi kembali lagi pada Tuhan, kita sudah berusaha dan hasil tidak berpihak pada kita,” ungkap Kadek Raditya.

“Saya perwakilan pemain merasa sudah sadar apa tujuan permainan kita besok (hari ini), bisa bangkit dan bangkit untuk meraih poin,” imbuhnya.

Selama masa persiapan tim menghadapi laga melawan Persikabo 1973, Pelatih Persebaya Aji Santoso begitu fokus membenahi penampilan lini pertahanan timnya.

Selepas laga melawan Persija Jakarta pekan lalu dia juga sempat menyinggung masalah komunikasi antar pemain di lini pertahanan Persebaya belum berjalan maksimal.

Bek berdarah Bali itu saat ini terus mencoba mengevaluasi dan memperbaiki kerja samanya dengan Dusan Stefanovic yang diharapkan menjadi palang pintu tangguh bagi Persebaya.

“Kami pun dari lini belakang sudah evaluasi, kita bicara apa yang kurang dan harus diperbaiki di pertandingan selanjutnya,” ujarnya. (lib, sba)

baca juga :

Bank Jatim Apresiasi Kepemimpinan Gubernur Khofifah dalam Pemulihan Ekonomi

Redaksi Global News

Bidik Warga NTT, KSP Pintu Air Buka Cabang di Sidoarjo

Redaksi Global News

Nama Demokrat Dicatut di Medsos, Pakde Karwo Angkat Bicara

Redaksi Global News