Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Akui Keunggulan Persebaya, Bernardo Tavares Keluhkan Finishing

PSM Makassar kembali menuai hasil buruk, menyerah di tangan Persebaya Surabaya

SURABAYA (global-news.co.id) – Tim PSM Makassar kembali menuai hasil buruk, menyerah di tangan Persebaya Surabaya pada pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (18/8/2023) sore.

Kekalahan dari Persebaya menjadi kekalahan kedua beruntun yang dialami PSM. Dimana pekan lalu tim Juku Eja tumbang di tangan Bali United FC.

Secara permainan, Pelatih PSM Bernardo Tavares menilai penampilan pemainnya sudah cukup bagus dan mampu mengimbangi permainan Persebaya.

Tim mampu menciptakan banyak peluang namun penyelesaian akhir pemain PSM tak mampu mengonversi menjadi gol.

“Kami memiliki lebih banyak kesempatan shooting tapi tidak gol. Kami dapat permainan bagus seperti lawan Bali (United) tapi sepakbola soal hasil sesuatu yang penting,” kata taktik asal Portugal ini.

Dia pun tak mau berlarut-larut meratapi hasil buruk melawan Persebaya dan segera mengevaluasi penampilan timnya untuk bisa tampil lebih baik di laga berikutnya.

“Di sepakbola, kita tidak boleh hanya lihat hasil. Kami kadang dapat kemenangan tapi tak banyak buat peluang. Di lain hal banyak peluang tapi tidak bisa gunakan,” ungkap Bernardo Tavares.

“Jadi ada hal yang harus ditingkatkan dalam hal ini akurasi. Kita buat peluang banyak harus memanfaatkan dari permainan,” kata dia. (lib, jue)

baca juga :

Rakerprov KONI Jatim, Dari Jawa Timur untuk Indonesia menuju Prestasi Dunia

Kini Lebih Cepat, Antrean Pasien di RSUD Soewandhie Mulai Berkurang

Redaksi Global News

Jumlah BUMN Bakal Dipangkas Jadi 100 Perusahaan

Redaksi Global News