Global-News.co.id
Metro Raya Nasional Utama

Tahun Baru Islam: Pemprov Jatim Siapkan 10 Hadiah Umrah

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menjadwalkan perayaan tahun baru Islam digelar di Gedung Islamic Center Surabaya, Selasa (18/7/2023) sore

SURABAYA (global-news.co.id) – Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) menyiapkan sebanyak 10 hadiah umrah pada perayaan tahun baru Islam 1445 Hijriah.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menjadwalkan perayaan tahun baru Islam digelar di Gedung Islamic Center Surabaya pada Selasa (18/7/2023) sore. “Hadiah umroh akan kami berikan kepada 10 wajib pajak kendaraan bermotor dengan cara diundi,” katanya melalui keterangan tertulis, Minggu (16/7/2023).

Gubernur Khofifah mengungkapkan undian hadiah umrah digelar sebagai bentuk apresiasi Pemprov Jatim kepada masyarakat yang taat membayar pajak kendaraan bermotor.

Mantan Menteri Sosial itu menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya, khususnya kepada warga yang telah taat menunaikan kewajibannya sebagai pembayar pajak.

Gubernur Khofifah berjanji akan kembali membuka program pemutihan pajak kendaraan bermotor periode pada bulan Kemerdekaan Republik Indonesia dan Hari Ulang Tahun Pemprov Jatim.

Diharapkan program pemutihan pajak kendaraan bermotor yang rutin digelar secara berkala menjadi keberkahan dan mendorong kemajuan pembangunan Jatim, serta membawa kesejahteraan masyarakat yang lebih merata. (pur)

baca juga :

Pangkalan Guam Diancam, Trump Ancam Serang Korut

Redaksi Global News

Sambut Hari Pahlawan, Pemkot Surabaya Bebaskan Denda PBB Selama November 2020

Redaksi Global News

Walikota Eri dan DPRD Sepakat Maksimalkan Anggaran untuk Selesaikan Banjir

Redaksi Global News