Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Persik Kediri Lengkapi Kuota Pemain Asing

Dalam sesi latihan tim Persik Kediri kedatangan pemain asing baru yang berposisi penyerang yakni Jefesson Vieira

KEDIRI (global-news.co.id) – Usai istirahat menjalani laga melawan Madura United FC, Persik Kediri kembali menggelar sesi latihan di Stadion Brawijaya, Kediri, Selasa (11/7/2023) sore.

Dalam sesi latihan kali ini tim kedatangan pemain asing baru yang akan mengisi sisa slot pemain asing berposisi penyerang. Namanya Jefesson Vieira.

“Sesuai regulasi, Persik Kediri masih punya 1 slot tersisa untuk kuota pemain asing sebelum bursa transfer ditutup 20 Juli nanti,” kata Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin.

Sebelum diresmikan menjadi bagian dari tim, pemain asal Brasil itu telah melalui beberapa prosedur yang sudah dijalani. Baik dari sisi administrasi, tes fisik maupun kesehatan.

Dengan kehadiran pemain berusia 29 tahun ini diharapkan dapat memberi kontribusi banyak pada tim selama mengarungi BRI Liga 1 2023/24.

“Kami berharap kehadiran Jefesson dapat memberikan kontribusi positif bagi tim ke depannya,” sambung pria yang biasa disapa Syaifuddin.

Jefesson Vieira terakhir kali membela klub kasta tertinggi Lebanon, Nejmeh SC. Sebelumnya dia banyak menghabiskan karir profesionalnya di Liga Brasil.

Sebagai ujung tombak tim, dia memiliki akurasi tendangan yang tajam dan kuat dalam menahan bola yang memanfaatkan postur tubuhnya yang tinggi.

Selama dua pertandingan berlangsung Persik baru meraih 1 poin saat melawan Borneo FC Samarinda pada pekan ke-1 dan kalah di pekan kedua melawan Madura United. Kini Persik berada di posisi 14 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24. (lib, kei)

baca juga :

RUPSLB 2022, SIG Peroleh Lampu Hijau Terbitkan 1,07 Miliar Saham Baru

Redaksi Global News

Kapolda Jatim yang Baru Irjen Pol Dr Fadil Imran Kunjungi Kajati Jatim

Redaksi Global News

Semen Indonesia Raih Tiga Penghargaan dari Alpha Southeast Asia

gas