Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Persebaya Optimistis Raih Poin Penuh dari Barito

Persebaya melakukan official training di Stadion Gelora Bung Tomo sebagai persiapan akhir sebelum menghadapi Barito Putera Sabtu sore ini. (foto Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) –
Pelatih Persebaya Aji Santoso menargetkan poin penuh saat menghadapi Barito Putera pada pekan ke-2 Liga 1 2023/2024 Sabtu (8/7/2023) sore di Gelora Bung Tomo. Skuad yang lengkap, tidak ada yang absen, menjadi amunisi Aji untuk memilih starting eleven terbaik.

Meski memiliki rekor yang minor ketika bertemu dengan Laskar Antasari, Aji pantang menyurutkan semangat untuk mendulang kemenangan kedua.

“Pastinya kami mau dapat poin maksimal. Meskipun perlu perjuangan keras, mereka memiliki materi pemain yang bagus. Bisa mengalahkan Persita dengan dua gol,” kata Aji saat konferensi pers Jumat (7/7).

“Kami mewaspadai pemain Barito. Dilatih dengan pelatih yang sangat pengalaman dan berkualitas, coach RD. Saya fokus menjalani pertandingan besok,” sambungnya.

Kedua tim sudah bertemu sebanyak delapan kali di kompetisi tertinggi Liga 1. Persebaya hanya meraih dua kali kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara empat lainnya menelan kekalahan.

Untuk itu, Aji mewanti-wanti anak asuhnya untuk mewaspadai ketajaman yang dimiliki oleh Rizki Pora dkk. Fokus sepanjang pertandingan menjadi keharusan pada laga sore ini.

“Pemain depan mereka cukup tajam. Gol Rizky Pora cukup fantastis. Ketajamannya harus kami antisipasi. Apalagi untuk stopper-nya cukup tangguh, untuk itu saya sampaikan kepada pemain untuk bekerja keras,” kata dia. (sba, ins)

baca juga :

Songsong Idul Fitri 1441 H, SIG Salurkan 64.601 Paket Kebutuhan Pokok

Redaksi Global News

Bawa Surabaya Maju Pesat, Ketua MPR Apresiasi Kinerja Risma

Redaksi Global News

COO Madura United: Sabar, Tunggu Kesempatan Main

Redaksi Global News