Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Misi Khusus Greg Bersama Arema FC

Greg Nwokolo bergabung dengan Arema FC lagi di Kompetisi BRI Liga 1 2023/24

MALANG (global-news.co.id) – Nostalgia kembali dirasakan Greg Nwokolo yang bergabung dengan Arema FC di Kompetisi BRI Liga 1 2023/24.

Ini bukanlah klub yang asing bagi penyerang berdarah Nigeria itu. Dia tercatat pernah membela Arema FC pada musim 2012-2013 lalu dan berhasil mempersembahkan sejumlah trofi pra-musim.

Kembali bergabung dengan Arema FC untuk kali kedua, ia mengaku memiliki misi khusus bersama Arema FC.

“Tugas saya bagaimana bisa bantu tim. Kalau saya lihat Arema FC punya banyak pemain muda, saya bisa dampingi dan bantu mereka tingkatkan percaya diri. Saya tahu bahwa siapa pun yang bermain di Arema itu pemain bagus,” ujarnya.

Performa tim yang jauh dari harapan di awal musim ini, dimana Arema FC terseok-seok di zona degradasi klasemen sementara BRI Liga 1 2023/24.

Sebagai salah satu pemain yang kenyang asam garam sepakbola Indonesia, Greg Nwokolo diharapkan bisa memotivasi rekan setim untuk segera bangkit dengan merebut kemenangan perdana mereka musim ini saat bertandang ke markas Persis Solo.

“Untuk tim, saya bisa bantu Arema untuk perbaiki posisi klasemen karena Arema tim besar dan itu tetap harus dijaga,” ungkap pemain berusia 37 tahun itu.

Ia berharap kenangan manisnya saat memperkuat Arema di periode pertama lalu bisa kembali terulang musim ini. “Sekarang saya di sini dan senang bisa ada di sini karena 2013 saya main di sini dan punya kenangan yang baik, semoga itu bisa terulang,” harapnya. (lib, rma)

baca juga :

Pecahkan Rekor Dunia, BNI Dukung Pagelaran Angklung Terbesar di Dunia

Redaksi Global News

Kenalkan Dunia Kedokteran ke Siswa SMA, FK Unair Gelar MEDSPIN 2018

gas

Optimis Menang, DPC PDI Perjuangan Sosialisasikan Setia-Negara ke PAC

gas