Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Hadapi RANS, Aji Akui Butuh Dukungan Suporter

Persebaya Surabaya mengakui butuh mendapat dukungan lebih dari suporter untuk bisa bangkit

SURABAYA (global-news.co.id) – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengakui butuh mendapat dukungan lebih dari suporter untuk bisa bangkit dari hasil buruk usai melawan PSIS Semarang pekan lalu.

Pada laga selanjutnya pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24 Persebaya akan menjamu RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (23/7/2023) sore.

Dia berharap suporter Persebaya, Bonek Mania dapat memenuhi setiap sudut tribun stadion untuk memompa semangat juang Bruno Moreira dkk.

Ini akan menjadikan laga melawan RANS Nusantara FC sebagai momentum kebangkitan tim dari hasil kurang memuaskan yang diraih dari dua laga terakhir.

“Saya berharap, tim ini butuh dukungan. Saya harap dukungan suporter datang ke stadion memberikan support supaya permainan tim ini kembali,” harap Aji Santoso.

Dia menjelaskan setiap laga home punggawa tim berjuluk Bajul Ijo akan selalu tampil fight dan all out untuk bisa memberikan hasil yang positif kepada suporter.

Untuk itu dia berharap dukungan tetap diberikan oleh Bonek dan Bonita meski performa tim tengah naik turun.

“Normallah di mana-mana masih banyak yang naik turun. Sekarang kita lagi sedikit turun, saya yakin meskipun tidak banyak penonton, pemain akan tetap fight,” ujarnya.

Aji Santoso pun telah meracik strategi untuk bisa membuat RANS Nusantara FC bertekuk lutut dan mengamankan tiga poin dengan memberikan materi football conditioning saat latihan.

Dia melihat pemain Persebaya telah melupakan hasil buruk melawan PSIS dan antusias menatap laga melawan RANS Nusantara FC. “Mudah-mudahan kita mendapatkan hasil maksimal menghadapi RANS, sangat penting,” kata dia. (lib, sba)

baca juga :

Pengurus Baru IPHI Jatim Dilantik, Wagub Emil Dardak Jadi Ketua IPHI Jatim Periode 2020-2025

Redaksi Global News

SACF 2021 Hadirkan Pergelaran seni di Kota Surabaya Setiap Pekan

Redaksi Global News

Mutasi dan Promosi Pati TNI: Sejarah Baru Danpaspampres Dijabat Perwira Tinggi AU