Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Tunjang Pelayanan Masyarakat, Resmikan Masjid Al Wahyu Polsek Buduran

SIDOARJO (global-news.co.id) – Lengkapi sarana penunjang bagi pelayanan masyarakat di tingkat Polsek, Jumat (23/6/2023), Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro meresmikan Masjid Al Wahyu, yang berada di Mako Polsek Buduran.

Keberadaan Masjid Al Wahyu diharapkan mempermudah pelayanan masyarakat saat datang ke Polsek Buduran. Serta semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat, guna menunjang kenyamanan beribadah.

“Diresmikannya masjid di Polsek jajaran, semoga dapat menjadi semangat anggota semakin dekat dengan masyarakat. Terlebih dalam melaksanakan tugas kepolisian yang dilandasi nilai-nilai iman dan takwa,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Keberadaan masjid di Mako Polsek nantinya dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat. Sehingga saat pelaksanaan ibadah di masjid tersebut tidak hanya anggota, namun juga masyarakat dipersilahkan untuk turut bersama-sama memakmurkan masjid.

“Adanya Masjid Al Wahyu di Mako Polsek Buduran, harapannya dapat membawa kemaslahatan bagi kita semua. Semoga menjadi amal kebaikan untuk kita semua,” lanjutnya.

Melalui upaya ini, juga dapat memacu Polsek jajaran dan anggota untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Seperti halnya terhadap pelaksanaan disiplin shalat lima waktu. Serta contoh bakti kita kepada masyarakat. Yakni senantiasa peduli terhadap kebutuhan masyarakat. (*)

baca juga :

Antisipasi Bencana Kebakaran di Musim Kemarau, Pemkot Surabaya Libatkan Kader Madagaskar

Redaksi Global News

17.205 Orang Tiongkok Terinfeksi Virus Corona, 361 Meninggal

Redaksi Global News

Basarnas Segera Umumkan Nasib Kelanjutan Pencarian Sriwijaya Air SJ-182

Redaksi Global News