Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Finalisasi Persiapan, Arema FC Gelar TC Singkat di Jogja

Untuk finalisasi tim ke Liga 1, Arema FC gelar TC di Jogjakarta

MALANG (global-news.co.id) – Arema FC melakukan finalisasi persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2023/24 dengan menggelar pemusatan latihan (TC) selama 6 hari di Jogjakarta tanggal 20 Juni 2023 hingga 26 Juni 2023.

Agenda program latihan yang diberikan tim pelatih Arema FC, I Putu Gede Swi Santoso dan Joko Susilo bakal dimaksimalkan selama pemusatan latihan di Jogjakarta meski progress tim sudah menunjukkan performa yang memuaskan dengan raihan dua kemenangan di laga uji coba melawan tim selevel.

Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas menjelaskan program pemusatan latihan memang dibutuhkan tim untuk memfinalisasi program persiapan tim jelang bergulirnya Liga 1 musim depan.

“Ya, ini sudah masuk dalam fase finalisasi persiapan tim jelang digelarnya kompetisi. Semakin dekat dengan kompetisi tentu saja persiapan harus semakin matang dan fokus,” ungkap Wiebie.

“Salah satunya adalah menggelar pemusatan latihan selama seminggu ke depan tentunya dengan intensitas yang meningkat sesuai dengan program yang diberikan tim pelatih,” lanjutnya.

Menurutnya kemenangan saat beruji coba melawan Persikabo 1973 dan Bali United tak ingin menjadi tolok ukur persiapan timnya sudah mencapai kata sempurna.

Karena dia masih melihat ada beberapa kekurangan tim yang masih terlihat dan harus segera dibenahi oleh tim pelatih. “Yang selalu ditanamkan oleh tim pelatih dan saya juga sepakat bahwa kita tidak boleh cepat puas,” ujar Wiebie. (lib, rma)

baca juga :

Teknologi Baru Korsel Diujicoba Bersihkan Pipa PDAM Surabaya

Redaksi Global News

AMP Bersama Pemkab Kediri Gelar Vaksinasi Massal

Redaksi Global News

Bulutangkis Indonesia Masters, Tanpa Kendala Daddies ke Babak 16 Besar

Redaksi Global News