Global-News.co.id
Sport Utama

Indonesia Open 2023: Ginting dan Pram/Yere Siap Berlaga di Semifinal

Anthony Ginting akan melawan Li Shi Feng di semifinal Indonesia Open. (foto Arsip PBSI)

JAKARTA (global-news.co.id) – Pebulutangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan bakal tampil di semifinal Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Sabtu (17/6/2023). Babak semifinal Indonesia Open 2023 dimulai pada pukul 12:00 WIB. Seluruh pertandingan digelar di lapangan 1.

Anthony Ginting lolos ke semifinal Indonesia Open 2023 usai mengalahkan rekan senegara, Jonatan Christie, di babak perempat final 21-19, 21-16.

Di babak semifinal Indonesia Open nanti, Ginting akan bertemu wakil China, Li Shi Feng. Ginting vs Li Shi Feng akan digelar pada laga ke-10 atau pamungkas di semifinal.

Pertandingan nanti jadi pertemuan kedua beruntun bagi Ginting vs Li Shi Feng setelah di perempat final Singapore Open 2023. Total Ginting dan Li Shi Feng sudah berduel dalam tiga pertandingan, yang seluruhnya dimenangkan Ginting.

Sementara itu Pramudya/Yeremia akan menghadapi unggulan kedua ganda putra Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia. Pram/Yere sudah tiga kali berhadapan. Akan tetapi dari rekor pertemuan itu Aaron/Soh menang dua kali, sedangkan Pram/Yere mendapat satu kemenangan.

Pram/Yere melangkah ke semifinal Indonesia Open 2023 setelah menang dramatis melawan unggulan keenam asal China Liang Wei Keng/Wang Chang 16-21, 21-17, 21-19.

Jadwal Semifinal Dua Wakil Indonesia di Semifinal Indonesia Open:

Anthony Ginting vs Li Shi Feng

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik. (cnn, ulu)

baca juga :

Desa Harus Jadi Pusat Keunggulan Daerah

gas

Walikota Eri Akan Koneksikan Lagi Hitech Mall dengan THR

Redaksi Global News

PPKM Surabaya Level 1, Walikota Eri: Waktunya Kebangkitan Ekonomi

Redaksi Global News