Global-News.co.id
Sport Utama

Indonesia Open 2023: Ginting Bertekad Singkirkan Jonatan di Perempat Final

Anthony Sinisuka Ginting siap hadapi Jojo

JAKARTA (global-news.co.id) – Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting bertekad menyingkirkan Jonatan Christie di babak perempat final Indonesia Open 2023. Ginting lolos ke perempat final Indonesia Open 2023 dengan susah payah usai kalahkan Rajawat Priyanshu dengan kemenangan 20-22, 21-15, 21-15, Kamis (15/6/2023).

Ginting dan Jojo sama-sama berhasil melewati babak 16 besar Indonesia Open 2023. Kedua wakil Merah Putih itu bakal bertemu di babak delapan besar, Jumat (16/6/2023).

“Pastinya tidak bisa berbohong, kita berdua bukan cuma saya ingin menang. Saya sama Jojo ingin menang apalagi ini Indonesia Open, besok perempat final dan poinnya besar banget apalagi ini Super 1000,” kata Ginting, Kamis (15/6).

Di satu sisi, atlet 26 tahun itu tidak ingin terpaku pada jalannya pertandingan. Usai menang susah payah lawan wakil India di babak 16 besar, Ginting berencana fokus beristirahat dan mengembalikan kondisi fisiknya agar kembali prima.

“Saya tidak mau terlalu fokus harus menang atau bagaimana, tapi lebih menyiapkan diri sendiri dulu karena hari ini juga pertandingan cukup ketat. Jadi saya coba recovery secepatnya,” ujar Ginting.

Juara Singapore Open 2023 itu menyebut tidak ada persiapan spesial melawan Jojo. Sebab sehari-hari di tempat latihan, keduanya kerap bertemu dan bertegur sapa.

“Sehari-hari ngobrol seperlunya. Kalau ada perlu ngobrol ya ngobrol, kalau enggak ya enggak karena dia sudah enggak sekamar juga. Jadi bertemu waktu persiapan match, tapi ngobrol detail begitu enggak sih,” ucapnya. (cnn, ulu)

baca juga :

KPU Jatim Nobar “Kejarlah Janji” Bersama Awak Media

Redaksi Global News

Polisi Belum Putuskan Lucinta Luna Ditahan di Sel Pria atau Wanita

Redaksi Global News

Hibah Alat Ekonomi Produktif untuk Masyarakat Hutan, Gubernur Berharap Ada Nilai Tambah

Redaksi Global News