Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Bupati Mojokerto Buka Gebyar Kreativitas Ibu dan Anak

Kegiatan gebyar ibu dan anak di Kabupaten Mojokerto, Senin (12/6/2023)

MOJOKERTO (global-news.co.id) – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, membuka kegiatan Gebyar Ibu dan Anak di Pendopo Graha Maja Tama, Pemkab Mojokerto, Senin (12/6/2023). Kegiatan ini digelar untuk memperingati HUT IGTKI ke-73, Hari Anak Nasional dan HUT Kabupaten Mojokerto ke-730.

Melalui pers rilis Diskominfo Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina menyampaikan apresiasinya atas kegiatan yang diinisiasi Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto bekerja sama dengan Jawa Pos Radar Mojokerto ini.

“Terima kasih untuk semua pihak yang mendukung kegiatan untuk anak-anak kita ini. Tentunya dengan kegiatan ini bisa memberikan stimulasi kepada anak-anak kita agar lebih baik dalam masa perkembangannya,” kata Bupati Ikfina.

Dengan digelarnya kegiatan ini, Bupati Ikfina berharap anak-anak semakin erat menjalin hubungan emosional maupun komunikasinya dengan orang-orang terdekatnya.

“Tugas mendidik anak ini adalah tugas kita semua. Jangan lupa, dalam pendidikan anak usia dini ini harus kita buat semenyenangkan mungkin,” tutur Bupati Ikfina.

Tak hanya itu, kepada orangtua dan para pendidik, Bupati Ikfina berpesan agar turut memberikan tantangan kepada anak-anak sehingga memiliki daya juang luar biasa di masa depan

“Kita harus beri semangat juang kepada anak-anak kita. Sehingga nanti ketika anak-anak sudah pada usia yang cukup memiliki daya juang yang luar biasa,” kata dia. (ins, bas)

baca juga :

Jumlah Pasien Sembuh Jatim Lewati Kasus Positif, Gubernur Khofifah Tegaskan Jangan Sampai Lengah

Ronaldo Cetak Dua Gol, MU Menang 4-1 Atas Newcastle

Redaksi Global News

Piala Asia 2023: Indonesia Takluk dari Irak

Redaksi Global News