Global-News.co.id
Metro Raya Nasional Utama

Halalbihalal, Walikota Eri Pesan ke Pegawai Pemkot Surabaya Bekerja dengan Hati

Saat halalbihalal, Walikota Eri Cahyadi pesan ke Pegawai Pemkot Surabaya bekerja dengan hati

SURABAYA (global-news.co.id) – Walikota Surabaya Eri Cahyadi berpesan kepada pegawai di lingkungan pemerintah kota setempat untuk bekerja dengan hati saat halalbihalal yang diikuti puluhan ribu pegawai di Balai Kota Surabaya, Jatim, Rabu (4/5/2023).

“Sekarang adalah waktunya untuk menggabungkan semua yang sudah dilakukan dengan hati. Jadi seperti yang saya selalu katakan, jangan di kantor saja, ayo turun ke lapangan. Seperti petugas kesehatan yang biasanya meminta data terkait stunting, ayo turun ke RW-nya,” katanya di hadapan puluhan ribu pegawai baik aparatur sipil negara (ASN) maupun non-ASN.

Halalbihalal diikuti Wakil Walikota Surabaya Armuji, Sekretaris Daerah (Sekda) serta para Asisten. Bahkan, seluruh Kepala Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemkot juga hadir.

Sejak pukul 07.00 WIB, ribuan pegawai tersebut datang secara bergantian dari berbagai instansi perangkat daerah. Mulai dari badan, dinas, bagian, kecamatan, kelurahan, Puskesmas hingga para guru SD dan SMP Negeri di Kota Surabaya.

Meski sejak pagi diguyur hujan lebat, namun hal itu tak menyurutkan antusias pegawai untuk datang mengikuti halalbihalal bersama Walikota Eri.

Bahkan, puluhan ribu pegawai itu, rela antre untuk bergantian salaman bareng orang nomor satu di lingkup Pemkot Surabaya tersebut. “Ini tadi hujannya luar biasa, tapi teman-teman datang semuanya. Antusias betul,” ujarnya.

Cak Eri, sapaan akrabnya, optimistis hubungan kekeluargaan antarpegawai semakin kuat sehingga pembangunan Surabaya berjalan lancar.

Pada kesempatan sama, Pemkot Surabaya juga menyediakan beragam kuliner yang berasal dari pelaku UMKM di Kota Pahlawan.

Setidaknya ada sekitar 71 pedagang kuliner dihadirkan dan dapat dinikmati secara gratis, mulai pedagang gado-gado, rawon, soto ayam, lontong balap, pecel, bubur ayam, nasi goreng hingga tahu campur. (pur)

baca juga :

Aji Kecewa Kepemimpinan Wasit, Sudah Saatnya Liga 1 Ada VAR

Redaksi Global News

Pasar Turi Baru Segera Dibuka, DPRD Surabaya Sebut Itu Fenomenal

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah Tinjau Penanganan Tanggul Ambles di Plumpang Tuban

Redaksi Global News