Global-News.co.id
Metro Raya Utama

Pemkot Surabaya Terima Bantuan 1.000 Paket Sembako Ramadhan

Dari Yayasan Bhakti Persatuan, Pemkot Surabaya menerima bantuan 1.000 paket sembako Ramadhan

SURABAYA (global-news.co.id) – Pemerintah Kota Surabaya menerima bantuan sebanyak 1.000 paket sembako dari Yayasan Bhakti Persatuan untuk dibagikan kepada warga yang kurang mampu pada bulan suci Ramadhan.

“Kami punya banyak pasukan di bawah, ada yang membersihkan jalan dan lainnya. Jadi, bantuan ini akan langsung kami sebarkan ke tukang sapu maupun cleaning service yang ada di Pemkot,” kata Walikota Surabaya Eri Cahyadi saat menerima bantuan yang diserahkan oleh Pembina Yayasan Bhakti Persatuan Alim Markus di Balai Kota Surabaya, Rabu (12/4/2023).

Setelah menerima bantuan itu, Walikota Eri bersyukur karena mendapatkan bantuan tersebut. Ia menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Bhakti Persatuan karena bantuan ini sangat bermanfaat dan akan disebarkan kepada yang membutuhkan.

Walikota Eri juga menyampaikan bahwa membangun Surabaya ini dengan cara kebersamaan.

“Ternyata Pak Alim Markus sebagai pembina yayasan ini juga menyampaikan, akan menggalang seluruh pengusaha untuk menjadi orangtua asuh yang ada di Kota Surabaya, baik orangtua asuh stunting atau permakanan,” katanya.

Walikota mengatakan, Surabaya dibangun dengan gotong-royong dan kebersamaan, karena Pemkot Surabaya ini tidak bisa berjalan sendirian tanpa hadirnya para pengusaha dan semua elemen masyarakat lainnya.

“Alhamdulillah, terima kasih Yayasan Bhakti Persatuan. Insya Allah ini akan menjadi persaudaraan yang kuat hingga akhir nanti,” ucap Cak Eri, panggilan akrabnya.

Cak Eri menegaskan pertemuan dan bantuan ini akan menjadi saksi bahwa kekuatan Surabaya itu bukan karena walikotanya, tapi kekuatan Surabaya itu karena ada rasa kekeluargaan dari semua yang ada di Kota Surabaya. “Itulah yang harus kita jaga dan harus kita perkuat ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Bhakti Persatuan Alim Markus mengatakan para pengusaha dan para pengurus Yayasan Bhakti Persatuan yang merupakan warga Surabaya, merasakan hidup di Surabaya ini tambah nyaman. Bahkan, belakangan ini tambah bagus, karena tamannya semakin bagus dan banyak penghijauan.

“Makanya kami dari kalangan pengusaha bertekad apa yang menjadi ide dan program dari Pak Walikota, kami siap mendukung,” kata Alim Markus. (pur)

baca juga :

Polresta Sidoarjo Memfasilitasi Ribuan Banser dan Komunitas Suntikan Vaksin Covid-19

gas

Ratusan KIS Warga Surabaya Tercecer di Sungai

Redaksi Global News

Putra-Putri Batik Pamekasan Diharap Kembali Raih Prestasi Nasional

Redaksi Global News