Global-News.co.id
Sosok Sport Utama

Liga 1: Rohit Chand Tetap Bersama Persik Musim Depan

Rohit Chand (empat dari kanan) dipastikan jadi bagian Persik musim depan

KEDIRI (global-news.co.id) – Manajemen Persik Kediri terus bergerak cepat mempersiapkan tim untuk menghadapi musim depan dengan memperpanjang kontrak sejumlah pemain.

Mereka mempepanjang kontrak gelandang asal Nepal, Rohit Chand untuk musim depan. Tercatat sepanjang BRI Liga 1 2022/2023 dia bermain sebanyak 31 kali dan mencetak dua gol.

Rohit Chand menjadi pemain asing ketiga yang mendapat perpanjangan kontrak setelah sebelumnya mereka memperpanjang kontrak Renan Silva dan Anderso do Nascimento.

Direktur Persik, Arief Syaifuddin mengatakan diperpanjangnya kontrak Rohit Chand tak terlepas dari evaluasi yang dilakukan tim pelatih dan juga manajemen.

Dia menilai pemain menunjukkan performa dan komitmen yang luar biasa bersama Persik sehingga layak untuk diganjar perpanjang kontrak di musim depan.

“Proses evaluasi masih terus berjalan, namun tentu kita tidak bisa mengabaikan sumbangsih Rohit Chand bersama Persik Kediri di musim lalu,” kata pria yang akrab disapa Arief.

“Dan Rohit pun menyatakan masih memiliki ambisi untuk terus berusaha membawa Persik Kediri berprestasi lebih baik lagi ke depannya karena itu kita bersepakat untuk melanjutkan kerja sama kembali,” lanjut dia.

Arief Syaifuddin berharap bertahannya Rohit Chand di skuad Persik dapat menjadi mentor yang baik bagi para pemain muda tim berjuluk Macan Putih itu.

“Kehadiran Rohit juga bisa menjadi role model bagi banyak pemain muda di skuad Persik Kediri saat ini,” kata Arief.

Rohit Chand menjadi pemain ke-13 Persik yang mendapat perpanjangan kontrak untuk musim depan. Setelah sebelumnya manajemen Persik bergerak cepat mempertahankan beberapa pemain pilar mereka. (lib, kei)

baca juga :

Perluas Penetrasi Bisnis, Bank Jatim Buka BJTM Connect

Redaksi Global News

Jakarta International Stadium: Dulu Ditolak, Kini Dipilih PSSI untuk Piala AFF 2022

Redaksi Global News

Pesawat Berisi 100 Penumpang Jatuh di Kazakhstan

Redaksi Global News