Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Aji Tegaskan Berburu Pemain Baru Berkarakter Persebaya

Coach Aji yegaskan verburu pemain baru yang  berkarakter Persebaya

SURABAYA (global-news.co.id) – Tim Persebaya Surabaya telah mengindikasikan hampir selesai dalam perburuan pemain baru untuk menambah amunisi tim menghadapi musim depan.

Dalam beberapa kesempatan, Pelatih Aji Santoso menyebut perburuan pemain baru yang dilakukan manajemen telah mencapai 80 persen dan tinggal melengkapi kuota pemain asing.

Ia menegaskan untuk musim depan akan mendatangkan pemain-pemain yang memiliki karakter bermain Persebaya.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu menegaskan keinginannya sejalan dengan target yang dipatok manajemen Persebaya musim depan yakni menjadi juara. Untuk itu ia tidak mau salah dalam merekrut pemain.

“Saya mencari pemain-pemain yang sesuai dengan cara bermain Persebaya. Mereka harus mengikuti cara bermain yang saya inginkan,” kata pelatih berusia 53 tahun itu.

“Karena semua sudah tahu, saya sudah ditarget oleh manajemen untuk musim depan tidak ada pilihan, kecuali juara,” imbuhnya.

Menurut Aji, target yang diberikan manajemen Persebaya adalah tantangan yang menarik sehingga tak mau setengah-setengah dalam mempersiapkan tim.

Ia bersyukur ada sinergi yang baik antara tim pelatih dan manajemen untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi musim depan.

“Menurut saya ini satu tantangan yang cukup menarik buat saya tetapi alhamdulillah manajemen memberi target juga mem-back up apa yang menjadi keinginan kami,” ujarnya. (lib, sba)

baca juga :

Mien Sugandhi Meninggal Dunia, Golkar Sampaikan Duka Cita

Redaksi Global News

Pemilu 2024: Sebanyak 17 Parpol Memenuhi Syarat

Redaksi Global News

Cegah Corona, Arab Saudi Hentikan Seluruh Penerbangan Internasional

Redaksi Global News