Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Kapolresta Sidoarjo Imbau Peringatan Mayday Aman dan Kondusif

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Jelang peringatan Hari Buruh Internasional (Mayday), Kapolresta Sidoarjo Kombespol Kusumo Wahyu Bintoro melaksanakan silaturahmi dengan elemen buruh dan serikat pekerja di wilayah Kabupaten Sidoarjo, Rabu (19/4/2023) malam.

Melalui silaturahmi diharapkan ada komunikasi efektif terkait peringatan Hari Buruh Internasional pada 1 Mei 2023 mendatang. Sehingga dapat terjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat berlangsungnya penyampaian aspirasi para buruh.

Ketua DPD Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Jawa Timur Ahmad Fauzi hadir dalam silaturahmi bersama Kapolresta Sidoarjo, menyampaikan 1 Mei 2023 pihaknya akan mengadakan peringatan Mayday dengan komitmen melangsungkan aksi secara tertib dan damai.

“Sejumlah elemen buruh maupun serikat pekerja di wilayah juga kami jalin, agar saat peringatan Hari Buruh Internasional berlangsung dengan tertib dan damai,” ujar Ahmad Fauzi.

Terkait akan digelarnya peringatan Hari Buruh Internasional di Kabupaten Sidoarjo, Kapolresta Sidoarjo dalam kesempatan ini berpesan agar peringatan tahunan dijalankan dengan tertib dan damai.

“Dengan peringatan Mayday yang damai dan tertib, tentu menjadi nyaman buat semua. Silahkan sampaikan aspirasi, asalkan dengan catatan dapat menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujarnya. (*)

baca juga :

TNI Polri Bersinergi Amankan Giat Forum Konsultasi Publik

Usia Maksimal 65, Ratusan CJH Kabupaten Pasuruan Terancam Gagal Berangkat Haji Tahun Ini

Redaksi Global News

Dukung PSBB Jakarta, Kepala Daerah Bodebek Sepakat Terapkan PSBM

Redaksi Global News