Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Peringati HPN 2022, AJS Gelar Baksos di Yatim Piatu

SIDOARJO (global-news.co.id) – Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS) memperingati Hari Pers Nasional (HPN) dan menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H dengan menggelar bakti sosial ke Panti Asuhan Yatim Piatu Nuurus Salam, Jumat (3/3/2023).

Tak hanya itu, acara terlaksananya baksos ini, dana tersebut disamping dari anggota juga dari para donatur, yakni PT ISS, FKKD Jabon dan LSM Grasi yang senantiasa mensupport setiap kegiatan AJS.

Ketua AJS, Nur Yahya mengatakan AJS memiliki agenda rutin yaitu berbagi dengan sesama. Di tahun 2023 kegiatan ini tidak lain untuk meningkatkan kepekaan, empati dan solidaritas anggota AJS terhadap lingkungan sekitar. Kali ini, kegiatan bakti sosial AJS ditujukan kepada Panti Asuhan Nuurus Salam yang beralamat di Perum Gading Fajar 1 Buduran, Sidoarjo.

“Sebagai insan jurnalis, kami juga ingin merayakan Hari Pers Nasional (HPN) dan sebentar lagi, kita akan memasuki bulan Suci Ramadhan, sehingga melalui kegiatan Baksos di Panti Asuhan Nuurus Salam ini, semoga seluruh anggota AJS terus diberikan kesehatan dan kelancaran rezeki,” kata Yahya pada acara Bakti Sosial AJS ke Panti Asuhan dan Dhuafa Nuurus Salam.

Yahya juga menjelaskan selain baksos, AJS juga nantinya rutin membagikan takjil saat Bulan Suci Ramadhan. Selain kegiatan kemanusiaan, AJS juga terus berupaya nantinya meningkatkan kompetensi anggotanya melalui uji kompetensi wartawan di setiap tahunnya.

Di tempat yang sama, Penanggung Jawab Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nyuruh Salam, Sutarno mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Aliansi Jurnalis Sidoarjo (AJS) dan para donatur lainnya.

Hadir dalam kegiatan Baksos tersebut Serka Pragoyo perwakilan dari Koramil Buduran, perwakilan dari PT ISS, Dandy dan perwakilan dari Polsek Buduran, Bripka Hadi Prayitno. (*)

baca juga :

Jajaki Beasiswa Kedinasan, Bupati Baddrut Tamam Kunjungi Akmil-AAU

gas

Surabaya Resmi Terapkan Alat Parkir Meter Multi Kartu

gas

Polisi Bekuk Perampok di Rumah Dinas Walikota Blitar

Redaksi Global News