Global-News.co.id
Sport Utama

Liga 1: Hadapi PSM, Victor dan Sho Siap Main

Striker Persebaya Paulo Victor dalam sesi latihan game, Kamis (23/2/2023). (foto Persebaya)

SURABAYA (global-news.co.id) –
Tim Persebaya Surabaya mendapatkan suntikan tenaga jelang tampil di pekan ke-26 Liga 1 2022/2023 melawan PSM Makassar. Dua pemain depan andalan Bajul Ijo, Paulo Victor dan Sho Yamamoto, siap diturunkan. Sebelumnya keduanya sempat menepi akibat cedera.

Paulo Victor menjalani pemulihan sejak mengalami cedera hamstring ketika melawan Borneo FC, awal Februari lalu. Ia melewatkan dua pertandingan penting, melawan PSS Sleman dan Bali United.

Sementara Sho tampil kurang maksimal di laga terakhir dikarenakan cedera engkel. Pemain berusia 26 tahun itu harus latihan terpisah dengan didampingi tim fisioterapis tim Bajul Ijo.

Kini, Sho dan Victor sudah bergabung dengan tim pada sesi latihan resmi di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Kamis (23/2/2023) pagi.

“Semua pemain dalam kondisi baik, Paulo Victor dan Sho Yamamoto juga sudah bergabung dengan tim. Mereka berdua sudah bisa main,” kata Aji saat konferensi pers.

Kontribusi Sho di lini depan Bajul Ijo tentu sangat dibutuhkan Persebaya. Selama bermain di 23 pertandingan, Sho sudah mengoleksi delapan gol dan enam assist. Statistik itu membuat Sho menjadi top scorer klub.

Sementara, Victor yang datang di tengah musim sudah mencatatkan dua gol dan satu assist. Padahal lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti di putaran kedua.

Dengan kembalinya dua motor serangan tersebut, Aji berharap timnya lebih agresif. Seperti yang dilakukan di lima laga awal putaran kedua. Alwi Slamat dkk dalam lima pertandingan berhasil 15 kali membobol gawang lawan.

“Kita sudah melakukan persiapan. Evaluasi juga sudah kami berikan. Semoga besok dengan kerja keras dan dukungan Bonek kita bisa meraih tiga poin,” ujarnya. (sba, jue)

baca juga :

Kiswah Penutup Ka’bah Diganti Tepat pada 1 Muharram

Pemerintah Didesak Sahkan Perppu Penundaan Pilkada Sebelum Akhir April

Komisi A Pastikan 19 Kab/Kota Sudah Siap Gelar Pilkada

Redaksi Global News