Global-News.co.id
Mataraman Utama

Kapolres Madiun Anugerahkan Penghargaan Atas Prestasi  Anggotanya

MADIUN (global-news.co.id) – Kapolres Madiun telah menganugerahkan penghargaan kepada anggota jajarannya yang telah berhasil mengungkap berbagai kasus menonjol yang bertempat di Mapolres Madiun pada hari Senin  (6/2/2023).
Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo mengapresiasi dan berterima kasih atas prestasi yang diraih anggotanya dalam mengungkap berbagai kasus.
“Anda telah melakukan hal terbaik yang anda bisa lakukan untuk mengangkat citra institusi,” ungkap Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo.
Kapolres mengatakan, sebanyak 16 anggota Polres Madiun dari fungsi Sat Reskrim dan Sat Resnarkoba yang mendapatkan penghargaan. Karena telah berhasil melakukan pengungkapan  beberapa kasus.  Diantaranya, pencurian mobil pickup di Kec. Saradan dan Mejayan, Pencurian komputer di SMP 2 Geger serta perampokan di  2 minimarket di Kec. Saradan dan Balerejo.
Selain itu, pengungkapan  kasus peredaran Narkoba di Kabupaten Madiun dengan barang bukti ganja seberat 1.497,52 gram, Sabu 84,93 gram dan Inex 22 butir.
” Pemberian penghargaan ini merupakan pengakuan atas upaya dan dedikasi terkait dengan kinerja anggota Polres Madiun dalam menjaga Kamtibmas Kabupaten Madiun yang aman dan kondusif.” katanya.
Kapolres Madiun berharap prestasi yang diberikan dapat memotivasi seluruh jajaran anggota Polres Madiun untuk meningkatkan etos kerja dan berbuat sebaik mungkin dalam bidang, fungsi dan satuan masih-masing.
” Kita semua punya peran, berbutlah versi terbaik dari anda, apa yang anda bisa lakukan, lakukanlah. Untuk kebaikan kita semua,” pungkas Kapolres Madiun berharap. (Hms/Her)

baca juga :

Polresta Sidoarjo Gelar Vaksinasi Booster 1.000 Dosis di Mitra Sehat Mandiri

Redaksi Global News

Sekda Sidoarjo Instruksikan TPID Kendalikan Inflasi

gas

Surabaya Bebas BABS: Cak Ji Tekankan Pentingnya Pembangunan Jamban

Redaksi Global News