Global-News.co.id
Gaya Hidup Kesehatan Utama

Tampil Kinclong Ala Korea Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2023

Salah satu pasien The Emdee Skin Clinic tengah melakukan perawatan.

SURABAYA (global-news.co.id) – Momen libur Natal dan akhir tahun tinggal sebentar lagi. Liburan bakal menjadi hari istimewa karena kita memiliki banyak waktu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, kekasih maupun teman.

Tak hanya itu, bagi para pekerja momen liburan saatnya untuk memanjakan diri setelah tenggelam dalam rutinitas sehari-hari. Salah satunya dengan melakukan perawatan kulit terutama wajah. Apalagi, saat berlibur kita akan bertemu dengan banyak orang. Pastinya semua wanita maupun pria ingin tampil memukau, kinclong ala wanita dan pria Korea. Tak dipungkiri, hingga kini Korea masih menjadi kiblat kecantikan warga Asia.

“Treatment Pico Scar Smoothing Laser bisa menjadi pilihan untuk tampil cantik,” kata dr Jessica Soedarso, dokter konsultan di The Emdee Skin Clinic di sela reopening di Pakuwan Mall, Selasa (20/12/2022).

Dijelaskan dr Jessica, tindakan Pico Laser ini dilakukan bertujuan untuk mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur kulit yang tidak merata yang disebabkan oleh scar dan large pores, serta untuk mengatasi problem pigmentasi kulit alias flek. Treatment ini juga mampu merangsang pertumbuhan kolagen.

Sedangkan Smooth Glow atau biasa dikenal dengan nama Hollywood Laser Peel merupakan treatment yang sering digunakan oleh para artis dan termasuk salah satu treatment yang singkat, tidak down time, tidak sakit dengan hasil yang memuaskan. “Treatment ini juga bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit dan mengatasi pori-pori yang besar,” katanya.

Ditambahkan dokter konsultan lainnya, dr Patricia Yoan B ada juga treatment Insta Lifulift merupakan treatment yang berfungsi sebagai pengencangan kulit wajah atau kulit leher yang kendor alias double chin sehingga wajah lebih tirus. “Berbeda dengan treatment Hifu generasi sebelumnya, Insta LifuLift tidak meninggalkan sakit, pengerjaannya cepat dan hasilnya nyata bertahan sampai dengan 6 bulan dengan maintenance,” katanya.

Dengan rata-rata perawatan yang singkat, tak membuang banyak waktu cocok jadi alternatif bagi masyarakat yang hendak merayakan Natal dan Tahun Baru 2023 dengan keluarga dan orang-orang terkasih. Apalagi hingga kini sebagian masyarakat, jelang pergantian tahun baru biasa menggelar pesta. “Tampil maksimal pun seolah menjadi keharusan, dan wajah kinclong ala orang Korea menjadi perhatian utama,” katanya. (tis, eno)

baca juga :

Polresta Sidoarjo Dampingi Tim Vaksinator Cegah Penyebaran Wabah PMK

Harga Minyak Terjun Bebas, DPR Tagih Penurunan BBM

Redaksi Global News

Demi Dongkrak Investasi, DPM-PTSP Surabaya Beri Kemudahan Izin Usaha

Redaksi Global News