Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Samapta Sidoarjo Sampaikan Himbauan Kamtibmas Sambil Berbagi

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Sat Samapta Polresta Sidoarjo sambil menjaga Sidoarjo tetap aman dan kondusif, juga menebar kepedulian ke masyarakat kurang mampu melalui program Samapta Delta Peduli, Jumat (16/12/2022).

Kasat Samapta Polresta Sidoarjo Kompol Warih Hutomo mengatakan program Samapta Delta Peduli merupakan program gagasannya dengan mengusung konsep patroli sambil berbagi. Dengan harapan dapat membangun rasa kepedulian anggota Polri pada masyarakat di tengah menjalankan tugas sehari-hari.

“Setiap Rabu dan Jumat, kami tekankan pada anggota Sat Samapta Polresta Sidoarjo untuk menyisihkan rejeki, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah,” ujar Kompol Warih.

Hasil dari yang terkumpul dari anggota Sat Samapta #polrestasidoarjo, kemudian diwujudkan bahan makanan dan air mineral untuk diberikan kepada masyarakat kurang mampu, yang ditemui saat melakukan patroli Kamtibmas di jalan raya.

Pada kegiatan kali ini anggota patroli berbagi ke masyarakat di sekitar rumah sakit Delta Surya, GOR Delta Sidoarjo dan Jl Raya Mojopahit. Anggota yang berpatroli juga memberikan himbauan Kamtibmas ke masyarakat, agar turut serta menjaga wilayah Sidoarjo selalu aman dan kondusif. (*)

baca juga :

Insiden Berdarah FPI-Polisi, IPW Ungkap Ada 7 Kejanggalan

Redaksi Global News

Bantu Tangani COVID-19, SIG Salurkan Bantuan Alkes dan APD di Bondowoso dan Situbondo

Kapolresta Sidoarjo Cek Pembatasan Mobilitas di Perbatasan Sidoarjo-Pasuruan

gas