Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Nasional Utama

Polda Bangka Belitung Study Tiru di Polresta Sidoarjo

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Sejumlah layanan publik yang ada di Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP) dan Satpas di Polresta Sidoarjo, menjadi objek studi tiru yang dilakukan Polda Bangka Belitung.

Rombongan Polda Bangka Belitung dipimpin Karo Rena Kombes Pol. Imam Mughni datang ke Mapolresta Sidoarjo, Senin (21/11/2022) pagi diterima Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana dan pejabat utama Polresta Sidoarjo.

“Kunjungan kerja kami ke Polresta Sidoarjo kali ini, dalam rangka study tiru layanan publik SKCK Online dan layanan SIM di Satpas. Agar nanti sepulang dari sini dapat kami implementasikan di Polda Bangka Belitung dan jajaran,” ujar Karo Rena Polda Bangka Belitung Kombes Pol. Imam Mughni.

Sementara Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas study tiru dari Polda Bangka Belitung. Ini merupakan kesempatan untuk saling memperbaiki terobosan dan kualitas pelayanan publik di lingkup Polri.

“Saling tukar menukar wawasan dan terobosan pelayanan publik akan terus kami lakukan, untuk peningkatan pelayanan publik Polri,” katanya. (win)

baca juga :

Hadapi Tantangan Ekonomi 2023, Wagub Emil Ajak Dekranasda Jatim Siapkan UMKM

Redaksi Global News

Hadiri Isbat Nikah, Risma: Jangan Terlantarkan Anak

Redaksi Global News

Arumi Optimistis IKM Jatim Jadi Barometer Nasional

Redaksi Global News