Global-News.co.id
Madura Utama

Fathurahman Terpilih sebagai Ketua PWI Sampang Periode 2022 – 2025

SAMPANG (global-news.co.id) – Ketua PWI Jawa Timur (Jatim), Lutfil Hakim, mengesahkan sekaligus melantik terpilihnya Fathurahman, S.Sos, sebagai Ketua PWI Kabupaten Sampang periode 2022-2025 dalam pemilihan yang berlangsung di Gedung Balai Wartawan A. Aziz Surabaya, Sabtu (10/09/2022).

Ketua PWI Jatim, dalam sambutannya berpesan agar Ketua PWI Sampang bersikap profesional, berwawasan dan beretika serta yang terpenting menjaga kehormatan maupun kekompakan.

“Dalam mengemban tugas sebagai Ketua PWI Kabupaten Sampang, kami berpesan untuk saling menjaga kehormatan, etika dan kekompakan dalam menjalankan organisasi PWI. Semoga selama kepengurusan yang baru dilantik (Fathurahman) seyogyanya mampu melakukan yang terbaik untuk Kabupaten Sampang dan anggota PWI Kabupaten Sampang,” ujar Ketua PWI Jatim, usai prosesi pemilihan.

Pria yang akrab disapa Lutfi ini berharap di era kepengurusan Fathurahman untuk selalu terus membina wartawan-wartawan anggota PWI Kabupaten Sampang yang sudah mencapai puluhan agar bekerja dengan profesional dan patuh pada Kode Etik Jurnalistik.

“Kalau bisa, mungkin mengajak semua rekan-rekan wartawan yang ada di Kabupaten Sampang untuk mengikuti UKW (Uji Kompetensi Wartawan) sebagai bekal dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis,” kata mantan komisaris utama sebuah perusahaan daerah di Jawa Timur itu. (Iswan)

baca juga :

Kapolres Mojokerto Bagikan Beras Jimpitan kepada Warga Terdampak COVID-19

Redaksi Global News

Kebobolan di Menit-menit Akhir, Djanur Ingatkan soal Danger Time

Redaksi Global News

Bank Maspion Launching Kredit Kepemilikan Mobil

gas