Global-News.co.id
Sport Utama

HUT Ke-17 Ling Tien Kung 28-29 Oktober di Bandung

Peserta rapar koordinasi HUT Ling Tien Kung Ke-17 berpose bersama.
BANDUNG (global-news.co.id) – Selama tiga hari yakni Jumat hingga Minggu (17/7/2022) sejumlah pengurus MPET2,
berada di Bandung guna melakukan koordinasi terkait dengan rencana pelaksanaan HUT Ke-17 Tahun 2022 yang akan  digelar di Pussenif, Bandung pada 28-29 Oktober tahun 2022.
Dari pengurus MPET2 (organisasi yang menaungi Ling Tien Kung) hadir Ketua Pembina Shane Feldo Fuyi Widjaja, Agustiawan Dinata Sekretaris dan Erfandi Putra Humas dan Media. Hadir pula Mbak Agnes dari kesekretariatan dan Mbak Ana. Dari Bandung tampak Budiman Halim (Dewan Pembina Koordinator Jabar), Edy Sumedi (koordinator Bandung I), Bapak Anton (Koordinator Bandung 2) beserta sejumlah panitia HUT lainnya.
Adapun Panitia Penyelenggara HUT (tim inti) meliputi:
Ketua I: H. Eddi Sumedi, MM
Ketua II: Dr. H. Anton Gustoni, M.Si
Wakil Ketua I: Ir. H. Maman Suherman
Wakil Ketua II: Ir. Sabar Sitohang, M.M
Sekretaris: Ir. H. Djumawan Idik W., MT.
Bendahara I: Hj. Kamayanti Seto
“Kehadiran kami di Bandung tak lain untuk memantapkan dan memastikan sejauhmana progres persiapan HUT ini sudah dicapai,” kata Shane ketika memberikan sambutan pada Rapat Koordinasi HUT di kantor Gapensi, Sabtu (16/7/2022).
Shane mengatakan, yang kita akan gelar ini acara besar. Perlu kerja keras semuanya. Dengan adanya perayaan HUT ini diharapkan kita saling bersilaturrahim, sehingga kita lebih akrab satu sama lainnya. “Kami berharap kita semakin memperkuat persatuan diantara kita,” katanya.
Sementara Agustiawan mengatakan, acara HUT Ini diperkiran akan dihadiri sekitar 5.000 anggota Ling Tien Kung dari seluruh Indonesia. Karena itu mulai sekarang sasana maupun koordinator sudah bisa mempersiapkan untuk mengikuti HUT di Bandung.
“Soal harga tiket, hingga saat ini ditetapkan di kisaran Rp 100.000. Setiap tiket selain sebagai tiket masuk, juga ditukar dengan kupon makan hingga souvenir, dan undian doorprize,” katanya.
Edy Sumedi mengatakan, terima kasih atas kedatangan pengurus MPET2, sehingga pihaknya mendapat arahan dengan jelas perihal pelaksanaan HUT ini. “Seluruh panitia yang jumlahnya sekitar 52 orang itu dapat bekerja sesuai dengan apa yang menjadi ketetapan,” katanya.
Edy mengatakan, dirinya tak mempunyai arti apa-apa kalau tak ada panitia lainnya. Karena itu, dia berharap bekerja sungguh-sungguh demi suksesnya acara  tersebut.
“Mari tunjukkan bahwasannya Bandung mampu menggelar event nasional ini. Dan saya berharap kepada suruh anggota Ling Tien Kung dimana pun berada, mari berbondong-bondong ke Bandung di acara HUT, Oktober mendatang,” katanya. (Erfandi Putra)

baca juga :

Pemkot dan SRC Gelar Pelatihan Perdana, Toko Kelontong Surabaya Diajari Manajemen Ritel

Redaksi Global News

Gubernur Khofifah : Menjadi Pahlawan Tidak Harus Terjun ke Medan Perang

Redaksi Global News

Demonstrasi Menentang Hasil Pilpres AS, Puluhan Orang Ditangkap

Redaksi Global News