Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Wujudkan Pelayanan Prima, Polresta Sidoarjo Raih Presisi Award dari Lemkapi

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) mengapresiasi kerja keras Kapolresta Sidoarjo beserta jajarannya dalam melakukan pelayanan publik yang baik, hingga berhasil mendapatkan predikat pelayanan prima (A) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tahun 2021.

Apresiasi dari Lemkapi tersebut, berupa Presisi Award yang diberikan langsung oleh Direktur Eksekutif Lemkapi, Edi Saputra Hasibuan, kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Selasa (24/5/2022) di Mapolresta Sidoarjo.

“Presisi Award ini kembali kami serahkan kepada Kapolresta Sidoarjo dan jajarannya, yang telah berhasil melakukan peningkatan pelayanan publik sebaik mungkin. Hingga berhasil menyandang predikat pelayanan prima dari Kemenpan RB,” ujar Edi Saputra Hasibuan.

Menurutnya, tidak mudah bagi sebuah institusi melakukan berbagai terobosan guna peningkatan pelayanan publik. Seperti halnya Polresta Sidoarjo yang mampu melakukannya, sesuai dengan program Presisi Kapolri.

Menerima Presisi Award 2022, atas dedikasi dan loyalitas peningkatan pelayanan publik secara baik, menurut Kapolresta Sidoarjo sebagai kepercayaan besar yang diberikan masyarakat kepada Polri. Sehingga dapat terus mewujudkan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Apresiasi dari pihak luar kepada kami, tentu akan memacu langkah Polresta Sidoarjo dan jajaran untuk terus melakukan peningkatan pelayanan publik. Masih banyak yang harus kami lakukan ke depan, karenanya kami harap doa dan dukungan dari masyarakat dan berbagai pihak guna peningkatan pelayanan publik sebaik mungkin,” ungkap Kapolresta Sidoarjo. (win)

baca juga :

Komjen Pol Gatot Eddy Pramono Dilantik Jadi Wakapolri

Redaksi Global News

Untuk Kali Pertama, Unair Akan Lakukan Wisuda Online Besok

Bulan Agustus Ini, Bantuan Alat-Alat Pertanian Akan Diserahkan kepada Petani

gas