Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto TNI Utama

Kapolresta Sidoarjo Pimpin Apel Pengamanan Malam Hari Raya Idul Fitri

SIDOARJO (global-news.co.id) –
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro, Minggu (1/5), memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Hari Raya Idul Fitri 2022 di Mapolresta Sidoarjo.

Dalam mewujudkan kondusivitas Kamtibmas dan menjaga kenyamanan masyarakat di malam Idul Fitri di wilayah Kabupaten Sidoarjo, diturunkan sebanyak 300 personel polisi, ditambah dukungan personel dari TNI, Satpol PP, Dishub dan stake holder terkait lainnya.

Ada beberapa penekanan dari Kapolresta Sidoarjo kepada para personel pengamanan malam Hari Raya Idul Fitri kali ini, yakni antisipasi euforia masyarakat setelah dua tahun berjibaku dalam pandemi Covid-19. Sehingga tahun ini bisa mudik dan berlebaran.

Sementara Kapolresta Sidoarjo juga menghimbau masyarakat untuk tidak menyalakan kembang api maupun petasan. Serta dihimbau agar tidak melakukan takbir keliling.

“Silahkan lakukan takbiran di musala atau masjid-masjid, jangan sampai ada arak-arakan maupun takbir keliling yang dapat menimbulkan kerumunan karena Covid-19 masih ada,” pesannya.

Dengan dilakukannya pengamanan secara maksimal bersama pihak terkait lain, diharapkan situasi kamtibmas malam Hari Raya Idul Fitri di Kabupaten Sidoarjo berlangsung aman dan kondusif. (win)

baca juga :

SIG Bantu 200 Zak Semen untuk Pembangunan Rumah Korban Banjir di Kota Batu

Redaksi Global News

iStow ITS Siap Rambah Pasar ASEAN

Redaksi Global News

Mobdin Terlibat Laka Hebat, Kapolres Tulungagung Selamat, Istri-Ajudan Meninggal

Redaksi Global News