Global-News.co.id
Sport Utama

Tim Pelatih Terbentuk, PSS Segera Tuntaskan Perburuan Pemain Anyar

Manajemen PSS Sleman segera berburu pemain untuk kompetisi musim depan

SLEMAN (global-news.co.id) – PSS Sleman telah menunjuk jajaran tim pelatih di bawah komando Seto Nurdiantoro. Kini, manajemen berupaya bergerak cepat untuk menuntaskan perekrutan pemain untuk kompetisi musim depan.

Apalagi selepas Idul Fitri, tim berjuluk Super Elang Jawa akan memulai latihan perdana sebagai persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Andy Wardhana, mengatakan manajemen PSS akan berupaya sekeras mungkin untuk merekrut pemain baru. Apalagi start PSS dalam melakukan perburuan pemain di bursa transfer pemain kali ini sedikit terlambat.

“Mengenai hal tersebut (perekrutan pemain), kami terus bergerak dan berharap dalam waktu dekat bisa kita selesaikan semua,” tutur Andy.

“Seusai Idul Fitri, PSS berencana memulai latihan dan mempersiapkan tim menghadapi musim depan,” lanjutnya.

Andy Wardhana optimistis dapat membentuk komposisi terbaik untuk musim depan. Dengan kehadiran sosok Seto Nurdiantoro di kursi pelatih dapat merekrut pemain yang sesuai dengan kebutuhan yang memiliki kemampuan mumpuni untuk membantu tim meraih prestasi terbaik musim depan.

Dia meminta para pendukung setia PSS untuk sabar menunggu hingga pemain yang direkrut resmi diperkenalkan oleh manajemen. Hanya tinggal menunggu waktu saja untuk merampungkan perekrutan pemain anyar.

“Kami sudah bergerak dan tetap optimistis bisa membentuk tim yang terbaik untuk musim depan,” ujar Andy.

“Kami mohon doa dan dukungannya dari Sleman fans semua agar keputusannya segera final dan bisa segera diungkap,” katanya. (lib, sue)

baca juga :

Wabup Fattah Jasin: “Penyandang Disabilitas Juga Bisa Bela Negara”

gas

Wagub Emil Sebut Kedaulatan Pangan Mudah Tercapai Bila Lebih Mandiri

Redaksi Global News

Hingga Maret 20 Orang Meninggal Akibat DBD, Dinkes Jatim Belum Nyatakan KLB

Redaksi Global News