Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Persebaya, Borneo FC Upayakan Happy Ending

Skuad Borneo FC ingin happy ending saat lawan Persebaya

BADUNG (global-news.co.id) – Seluruh klub Liga 1 2021 menyisakan satu laga lagi sebelum kompetisi berakhir. Bersua Persebaya Surabaya (30/3) di laga pamungkas, Borneo FC mengincar happy ending.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin menuturkan, timnya dalam kondisi baik. Mental tim tetap solid meski pekan lalu kalah 0-1 dari Madura United FC.

“Alhamdulillah persiapan berjalan normal. Kekalahan pekan sebelumnya juga sudah dilupakan. Kami fokus ingin meraih hasil maksimal di laga terakhir,” ucap Amir, sapaannya.

Meski terjadi rotasi di staf kepelatihan, Amir menegaskan situasi tersebut tidak berpengaruh besar. Pasalnya, komposisi tim masih solid dan diyakini menampilkan performa maksimal kontra Persebaya nanti.

“Mungkin hanya gaya permainan yang sedikit berbeda menyesuaikan karakter pelatih. Tapi kalau karakter tim tetap sama. Semua pemain akan berusaha karena ini ajang pembuktian di laga terakhir,” imbuhnya.

Ditambahkan Amir, melawan Persebaya timnya bakal tampil dengan kekuatan penuh. Hal ini diharapkan mempermudah jalan meraih kemenangan di laga pamungkas.

“Pemain asing dan lokal semua siap tempur. Kalau rotasi mungkin ada namun tidak banyak,” katanya. (lib, beo)

baca juga :

Badrut Tamam Ajak Guru Ngajar dengan Senang dan Bahagia

gas

Mantan Ajudan Jokowi Kini Calon Tunggal Kapolri

Redaksi Global News

Tora Sudiro dan Mieke Amalia Ditangkap Kasus Narkoba

nasir nasir