Global-News.co.id
Sport Utama

Hadapi Persebaya, Eduardo Almeida Fokus Raih Hasil Sempurna

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memilih fokus meraih hasil sempurna

GIANYAR (global-news.co.id) – Menghadapi laga sarat gengsi bertajuk Derby Jatim melawan Persebaya Surabaya pada laga pekan 27 Liga 1 2021/2022, Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida memilih fokus meraih hasil sempurna pada pertandingan yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (23/2) malam.

Ia tidak ingin pemain tim berjuluk Singa Edan terbebani dengan tekanan untuk tampil apik di pertandingan tersebut. Baginya menghadapi laga sarat gengsi adalah melakukan persiapan yang bagus dan berusaha meraih kemenangan untuk mempertahankan singgasana mereka di puncak klasemen.

“Kami pergi dengan persiapan yang cukup bagus, besok (hari ini, red) adalah pertandingan derbi, satu pertandingan yang cukup sulit bagi kami. Tapi kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin agar tetap berada di puncak klasemen dan itu adalah target di pertandingan kali ini,” kata pelatih asal Portugal.

Kekuatan Arema FC sedikit tereduksi jelang menghadapi Persebaya, karena striker andalan mereka, Carlos Fortes harus absen akibat akumulasi kartu. Namun Eduardo Almeida memastikan siapapun pemain yang ditunjuk mengisi posisi Carlos Fortes akan tampil dalam kondisi siap untuk berusaha memenangkan pertandingan.

“Ya kami akan bermain dengan pemain yang siap untuk memenangkan pertandingan,” ujar pelatih berusia 48 tahun.

Bek Arema FC, Bagas Adi Nugroho memilih menanggapi tekanan di laga derbi dengan memberikan penampilan terbaiknya di lapangan. Ia akan berusaha membantu tim untuk meraih hasil sempurna untuk menjaga peluang menjadi juara di akhir musim nanti.

“Untuk menanggapinya (rivalitas), saya akan tampil maksimal dan semoga bisa memberikan yang terbaik dan kita bisa menghasilkan tiga poin,” ucap Bagas Adi. (lib, rma)

 

baca juga :

Dana BOS Naik, Penyaluran Jadi Tiga Kali

Redaksi Global News

WACI JFC 2021 di Jember, Tujuh Daerah Ikut Beraksi

Redaksi Global News

575 Kios Pasar Songgolangit Ponorogo Ludes Terbakar

nasir nasir