Global-News.co.id
Sport Utama

Tim Persija Jakarta, Manajemen Perpanjang Masa Bakti Otavio Dutra

Bek senior tim Persija Jakarta, Otavio Dutra (tengah)

DEPOK (global-news.co.id) – Bek senior tim Persija Jakarta, Otavio Dutra (38), dipastikan bakal lebih lama berseragam merah kebanggaan Macan Kemayoran. Pemain naturalisasi asal Brasil itu telah sepakat memperpanjang masa baktinya selama 1,5 tahun lagi di tim ibukota itu.

Dutra bersyukur kinerjanya masih dipercaya oleh tim pelatih dan manajemen setelah masa kontraknya habis di tengah musim Liga 1 2021/2022. Kesempatan ini akan dia maksimalkan untuk berkontribusi lebih demi meningkatkan performa tim.

“Saya sangat senang akhirnya bisa terus bersama Persija. Setelah dua tahun di Persija saya merasa seperti keluarga. Teman-teman terima saya dengan sangat baik. Tim ini pun sangat kompak. Hal itu yang membuat saya betah dan senang di Persija,” kata Dutra.

“Saya sebenarnya dapat tawaran dari lima klub lain. Tapi, dari awal saya menunggu kontrak dari Persija. Saya dan keluarga senang dengan tim, manajemen, dan suporter di sini. Saya berharap bisa terus bermain di Persija sampai pensiun,” tuturnya lagi.

Sementara itu bila melihat rekam jejaknya di musim ini, Dutra memang layak dipertahankan. Sebelum dirinya absen dalam tujuh pertandingan terakhir karena cedera hamstring, perannya di lapangan tak tergantikan.

Dutra tercatat tampil sebagai starter selama 10 pertandingan tanpa pernah digantikan. Dirinya pun mengoleksi satu gol yang dipersembahkan saat berhadapan dengan PSIS pada pekan kedua (12/9). Dutra bahkan belum tersentuh hukuman kartu kuning atau merah. (lib, sja)

baca juga :

Wagub Emil Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Kaisar Jepang Naruhito

Redaksi Global News

Jatah PKB Aman, Menteri Gaduh Dicopot

Redaksi Global News

Rini : Insya Allah Nicke Dirut Pertamina

Redaksi Global News