Global-News.co.id
Sport Utama

Tak Remehkan Persiraja, RD Tetap Serius Siapkan Tim

Skuad Madura United tak remehkan Persiraja

SOLO (global-news.co.id) – Madura United FC akan menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam laga lanjutan pekan 9 kompetisi  Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo hari Rabu (27/10) sore.

Kendati akan menghadapi tim yang berada di dasar klasemen, namun pelatih kepala Madura United, Rahmad Darmawan enggan menganggap remeh.

“Kami sudah melakukan latihan maksimal melawan Persiraja, dan kami menatap pertandingan ini dengan serius. Pemain punya motivasi tinggi di pertandingan melawan Persiraja besok,” kata Rahmad Darmawan dalam sesi pre match press conference.

Lebih lanjut, Rahmad Darmawan juga menyebut bila Persiraja tetap tim kuat. Menurutnya secara permainan, Persiraja kerap mampu memberikan perlawanan terhadap lawan-lawannya.

“Persiraja kami anggap satu tim kuat, karena mampu memberikan perlawanan bagus. Karena kami tahu mereka sudah berada di level papan atas,” ujar mantan pelatih timnas Indonesia tersebut.

Madura United sendiri pada laga sebelumnya harus mengakui keunggulan Persija Jakarta dengan skor 2-3. Sementara Persiraja takluk 0-2 dari Arema FC. (lib, mda)

baca juga :

Tiga Mahasiswa ITS Beserta Orangtuanya Dihadiahi Beribadah Haji

Redaksi Global News

Walikota Surabaya Resmikan Layanan Kesehatan Mata di National Eye Center

Redaksi Global News

Gedung Diresmikan, Unira Segera Buka Tiga Prodi Pasca Sarjana

gas