Global-News.co.id
Sport Utama

Pelatih Persita Nilai Manajemen Membangun Kekuatan untuk Masa Depan

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro (kiri)

TANGERANG (global-news.co.id) – Pendekar Cisadane Persita Tangerang baru saja membuka kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 dengan meraih hasil positif. Mereka sukses menaklukkan perlawanan Persipura Jayapura dengan skor 2-1.

Meraih hasil positif di awal kompetisi, tidak membuat pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro merasa puas diri. Menurutnya apa yang diraih timnya saat itu masih jauh dari kata memuaskan karena kompetisi masih cukup panjang.

Musim ini Persita boleh dikatakan mendatangkan pemain berlabel bintang. Widodo C Putro menjelaskan, perekrutan pemain musim ini memang merupakan bagian dari strategi tim membangun kekuatan untuk masa depan.

“Mungkin Persita ini baru berkembang, baru tumbuh. Memang dari awal sudah punya nama besar. Tapi dengan ada manajemen dan konsorsium baru ini ke depannya akan bertumbuh dengan beberapa mendatangkan pemain,” kata pelatih berusia 50 tahun itu.

“Agar terus berkembang dan nantinya mudah-mudahan akan menjadi tim yang besar dan ini yang sedang dibangun manajemen,” lanjut Widodo.

Widodo C Putro membeberkan rencana jangka panjang tim berjuluk Pendekar Cisadane sehingga tidak terbebani target yang tinggi oleh manajemen tim. Target Persita di BRI Liga 1 2021/2022 adalah tetap eksis di kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Setelah itu target Persita menjadi tim yang semakin profesional dan dapat bersaing di kompetisi antarklub Asia. Hingga saat ini manajemen terus bergerak membangun fasilitas tim.

“Seperti yang manajemen katakan kita tetap eksis di liga ini karena manajemen sekarang sedang membangun infrastruktur. Mungkin di tahun ketiga atau keempat baru berbicara ke Liga Champions,” tuturnya. (lib, ita)

baca juga :

Sambut Tahun 2022, Pemerintah Jaga Momentum Pertumbuhan Ekonomi

Redaksi Global News

Tragedi Kanjuruhan: Kapolri Sebut Tersangka Bisa Bertambah

Redaksi Global News

FIFA Matchday: Sandy Walsh Senang Debut di Surabaya