Global-News.co.id
Metro Raya Sport Utama

Cak Dullah Kandidat Calon Tunggal Musorkot KONI Kota Surabaya

Hoslih Abdullah, Ketua Umum KONI Kota Surabaya (incumbent)

SURABAYA (global-news.co.id) – KONI Kota Surabaya menggelar Musyawarah Olahraga  Kota (Musorkot), Sabtu (18/9) di Graha Sawunggaling Pemkot Surabaya. Kegiatan tersehut untuk memilih kepengurusan periode 2021-2025.

Berdasarkan peta calon ketua, tampaknya dukungan cabang olahraga (cabor) terus mengarah ke sosok incumbent Hoslih Abdullah untuk melanjutkan kepengurusan KONI Surabaya periode mendatang.

Hingga kini, hampir seluruh cabor peserta Musorkot KONI Surabaya memutuskan mengusung Hoslih Abdullah sebagai satu-satunya calon ketua umum KONI Surabaya. Dengan demikian dipastikan Hoslih kembali menjadi ketua umum.

Musorkot KONI Surabaya bakal digelar Sabtu (18/9) besok dan menurut jadwal akan dihadiri Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Kadispora Surabaya Afgan, Ketua Umum KONI Jatim Erlangga Satriagung atau yang mewakili, dan 51 cabor yang berada dalam jajaran pembinaan KONI Surabaya.

Ketua Panpel Musorkot KONI Surabaya, Arief Sosiawan, membenarkan informasi tersebut. Menurut dia, Musorkot KONI Surabaya sudah seratus persen siap digelar. “Sudah siap kok, tinggal pelaksanaan saja,” ujar Wawan–sapaan Arief Sosiawan.

Soal calon ketua umum, Arief Sosiawan atau yang akrab disapa Wawan itu juga membenarkan hanya Hoslih Abdullah yang mendapat dukungan cabor. “Gak ada calon lain, yang ada hanya Hoslih Abdullah,” tandas Wawan.

Terpisah Hoslih Abdullah menyatakan rasa terima kasihnya terhadap semua cabor yang telah mendukungnya. Baginya, kepercayaan dukungan itu sama halnya amanah yang wajib dijaga seutuhnya.

“Terima kasih untuk semua cabor yang mendukung saya, mohon doa dan restu untuk terus berjuang memajukan olahraga Surabaya bersama sama,” kata Hoslih Abdullah yang akrab disapa Cak Dullah itu.

Cak Dullah menambahkan, pembinaan olahraga Kota Surabaya harus berkesinambungan. “Sejak dulu juga begitu, sejak era Pak Ali Syahbana, Saleh Mukadar, Heru Purnomo, selalu pembinaan yang diutamakan berkelanjutan. Apalagi di Porprov Jatim, Kota Surabaya selalu meraih prestasi juara umum,” ujar Cak Dullah. (edt, *)

baca juga :

Setelah Herd Immunity Surabaya Tercapai, Walikota Eri Siap Dukung Daerah Aglomerasi

Titis Global News

Khofifah Pertajam Visi-Misi, Gus Ipul Siap Program Perubahan Berkelanjutan

Redaksi Global News

Pertamina Lanjutkan Program Konversi LPG bagi Nelayan dan Petani

Titis Global News